Ajak CPNS Disiplin

ASRI/Bengkulu Ekspress FOTO BERSAMA: Sekda Bengkulu Selatan dan kepala BPKAD foto bersama dengan perwakilan CPNS dan PNS penuh saat penyerahan SK di gedung reptaloka sekretariat pemda Bengkulu Selatan, Kamis (28/3).

214 SK Dibagikan

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Yudi Satria SE MM mengingatkan, para calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemda Bengkulu Selatan agar bekerja maksimal. Dirinya meminta agar tidak bermalas-malasan dalam memberikan pelayanan.

“Saya minta para CPNS dapat disiplin dalam bekerja,” katanya saat menyerahan surat keputusan (SK) ke-214 CPNS di gedung Reptaloka Sekretariat Pemda Bengkulu Selatan, Kamis (28/3).

Yudi mengingatkan, CPNS agar datang tepat waktu dalam pulang sesuai dengan jadwalnya. Sebab dirinya akan mengecek seluruh absensi di masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD). “Saya minta, CPNS tidak keluyuran disaat jam kerja,” ujarnya. Yudi menjelaskan, dirinya akan melakukan evaluasi setiap saat kepada para CPNS serta ASN lainnya. Sebab, jika nanti ada ditemukan sering bolos atau tidak datang tanpa keterangan, dirinya siap memberikan sanksi, mulai dari teguran hingga mutasi ke tempat kerja lain.



“Kalau ada yang malas, pasti akan kami mutasikan,” ancam, Yudi.

Yudi menambahkan, pada kesempatan tersebut kemarin, SK 100 persen PNS juga diserahkan kepada ASN tenaga kesehatan dan penyuluh. Oleh karena itu, dirinya mengucapkan selamat menjalankan tugas di lingkungan Pemda Bengkulu Selatan. “Selamat bergabung dengan Pemda Bengkulu Selatan, jadikan pekerjaanmu sebagai amal ibadah,” terang Yudi Satria. (369)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*