Ayo Berwisata ke Air Senali Bengkulu Utara

Bengkulu
REWA/Bengkulu Ekspress. Inilah Air Senali yang menjadi salah satu potensi wisata di Bengkulu Utara yang belum tergali.

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Potensi pariwisata di Bengkulu Utara memang sangat beragam. Baik yang sudah dikelola maupun yang belum dikelola secara maksimal. Diantara tempat wisata tersebut adalah Air Senali yang terletak di Desa Senali, kira-kira 4 kilometer dari pusat Kota Argamakmur, Bengkulu utara

Untuk diketahui, akses ke tempat wisata Air Senali juga sangat mudah karena terletak di pinggir jalan dan dengan tiket yang murah yakni hanya Rp 5000 per orang.

“Aksesnya mudah karena letaknya di pinggir jalan,” ujar Tedi, salah satu pengunjung, kemarin (12/3).

Saat ini tempat itu sudah dikelola dengan baik oleh Karang Taruna Desa Senali. Ada tempat parkir untuk kendaraan roda empat dan roda dua, ada tempat belanja dan tempat untuk salat. Selain itu, ada juga tempat berkumpul untuk makan-makan dan bercengkerama.

“Tempatnya juga sangat nyaman,” ujarnya lagi.

Diakuinya, ia bersama dengan teman-temannya jauh-jauh datang dari Kota Bengkulu untuk berwisata menikmati segarnya Air Senali tersebut.

“Kami jauh-jauh datang ke sini dan sangat menikmati suasana disini,” sambungnya.

Diakuinya, Bengkulu Utara memang memiliki sejuta potensi wisata alam yang sudah tidak diragukan lagi keindahannya serta sangat cocok untuk melepas penat.

“Memang wisata alam di Bengkulu Utara ini tidak usah diragukan lagi karena sangat asri dan juga nyaman,” pungkasnya.(cw2)