Air Mancur Bundaran Rusak

Bupati Mian saat mengecek kondisi air mancur di Bundaran, kemarin.

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Bupati Bu Ir H Mian sangat menyayangkan rusaknya air mancur di Monumen 40 atau lebih dikenal dengan air mancur Bundaran.

Sebab, air mancur tersebut dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.”Kita sangat prihatin atas perbuatan oknum tidak bertanggungjawab yang telah merusak nozel air mancur.Seharusnya apa yang sudah dibangun oleh Pemkab itu, sama-sama dirawat agar semuanya bisa menikmati.Jika rusak begini, tentunya masyarakat juga yang dirugikan tidak bisa lagi menikmati keindahan air mancur kota Arga Makmur,” kata Bupati Mian.

Disi lain, Mian berterima kasih kepada tim perbaikan yang langsung bergerak cepat melakukan investigasi dan langsung memasuki kolam guna mencari kerusakan untuk diperbaiki.

“Semoga tim segera dapat memperbaiki air mancur ini, dan dapat dinikmati oleh masyarakat kembali,” ujarnya.

Sementara itu, Fitri (34) warga Kota Arga Makmur mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mian yang telah merespon cepat memperbaiki fasilitas umum ini.

Ke depan diharapkan untuk lebih intens lagi mengingatkan bawahannya untuk menjalin kerjasama dengan pihak rekanan agar mengutamakan mutu dan kualitas pekerjaan sehingga permasalahan seperti ini tidak terjadi kembali. (127)