Aihh… Ronaldo Berpose Seperti Banci di Dunia Maya

cr7-lucuCristiano Ronaldo memang seorang bintang. Kariernya di sepakbola telah melambungkan namanya ke seluruh dunia. Kehidupan asmara Ronaldo meski terkesan naik turun, namun tetap saja bisa dibilang sukses berjalan sejajar kiprahnya di dunia sepakbola. Kini Cristiano telah menggandeng pacar cantik seorang model asal Rusia Irina Shayk. Bahkan dalam kunjungannya ke Bali, Indonesia, Selasa 25 Juni, CR7 sekaligus mengajak sang kekasih.

Dulu kisah petualangan asmara Ronaldo dihubungkan dengan para selebritas dunia seperti petenis cantik nan seksi Maria Sharapova, Paris Hilton, sampai model Holywood yang kini sedang menunggu waktu persalinannya Kim Kardashian.

Beberapa waktu lalu, bintang Real Madrid yang berpostur macho itu berpose nyleneh. Seperti dikutip Footy Jokes, Jumat (28/6/2013), ada tiga foto Cristiano yang mempelihatkan tingkah kemayu alias kewanita-wanitaan.

Pada pose pertama mantan bintang Manchester United berusia 28 tahun itu terlihat menunjukkan bagian belakangnya (pantat) ke arah kamera. Sementara itu di pose kedua, CR7 mengenakan baju bertuliskan AJ, Ronaldo terlihat memakai sepatu high heels dan menunjukkan ekspresi yang amat lucu dan mengundang tawa. Pose terakhir, terlihat Ronaldo mencopot salah satu sepatunya dan tetap berpose seperti ‘banci’.

Ronaldo memang dikenal sebagai pria metroseksual yang modis. Kerap kali, saat berjalan santai di depan publik pakaian dari mantan pemain Sporting Lisbon menuai sedikit cibiran. Salah satu contohnya, ketika beberapa waktu lalu, dia memakai singlet berwarna putih dan memakai celana bawahan berwarna pink sama seperti perempuan yang sedang berbelanja.