Ahmad Dasan Siap Menggebrak Pusat

Agar Gencar Membangun Bengkulu

BENGKULU, Bengkulu Ekspress-Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Ahmad Dasan menyatakan diri siap untuk menuju Senayan. Bahkan dirinya menyatakan siap bekerja untuk rakyat dan mendorong Pemerintah Pusat untuk gencar melakukan pembangunan di Provinsi Bengkulu.

Hal ini dilakukan mengingat masih banyak desa-desa di Bengkulu belum tersentuh pembangunan sama sekali.Ahmad Dasan mengaku, selama lebih dari 5 bulan, dirinya berada di desa-desa terpencil di Provinsi Bengkulu. Selain melakukan kegiatan sosialisasi, Ia juga mengamati langsung kondisi territorial dan komunitas di desa-desa. Dan ternyata masih cukup banyak desa di Provinsi Bengkulu belum tersentuh pembangunan, bahkan ekonomi masyarakat disana juga sangat kurang.



“Tatkala saya duduk di Senayan nanti, maka saya akan langsung menggebrak Pemerintah Pusat untuk memperhatikan Provinsi Bengkulu terutama desa-desa yang kurang beruntung diatas,” kata Ahmad Dasan, Minggu (21/4).

Beberapa langkah yang akan dilakukannya agar Pemerintah Pusat lebih memperhatikan Bengkulu diantaranya melakukan sinergi. Bahkan beliau tidak hanya bersinergi dengan Pemerintah Pusat saja, akan tetapi juga akan berdialog dan meminta masukan kepada Kepala Daerah baik Gubernur maupun Walikota/Bupati tentang prioritas pembangunan di Provinsi Bengkulu. “Dengan bersinergi maka diharapkan pembangunan di Bengkulu bisa berjalan maksimal,” ujar Ahmad Dasan.

Selain bersinergi dengan Pemerintah, Beliau juga akan memotori kebersamaan dengan 4 anggota DPR RI terpilih lainnya. Ini dilakukan agar pembangunan di Bengkulu bisa berjalan lebih maksimal.”Tidak mungkin saya bekerja sendiri, sehingga dukungan dari banyak pihak juga ikut mendorong pembangunan di Bengkulu bisa berjalan lebih baik lagi,” ungkap Ahmad Dasan.

Semua itu dapat terwujud jika Ahmad Dasan berkesempatan duduk di kursi DPR RI pada tahun ini. Akan tetapi Ia mengaku, optimis pada Pileg 2019 ini bisa meraih suara terbanyak. Hal ini disebabkan keberadaannya sebagai salah satu penasehat Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu juga turut memberikan andil atas raupan suara untuk dirinya dan PAN di Bengkulu. “Insyaallah saya menang dan PAN menang di Bengkulu,” tutupnya. (999)