AHM Gelar Gathering Bersama Jurnalis

foto bersama AHM (1)BENGKULU, BE – Astra Honda Motor (AHM), menggelar gathering bersama jurnalis bertajuk ‘Honda Silaturahmi dalam SatuHATI’ , di Jenggalu Adventure Camp (JAC), Jalan Jenggalu, Lingkar Barat, Bengkulu, kemarin. Dalam kegiatan ini, puluhan jurnalis menjalani beberapa kegiatan hiburan, dimana kegiatan utamanya adalah penanaman pohon cemara di kawasan tersebut.
Techincal Service AHM Nindyatama mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membuktikan komitmen Honda¬† yaitu ‘Cinta Honda Cinta Indonesia’ terhadap lingkungan. Dia berharap, dari langkah kecil ini pihaknya bisa melakukan aksi yang lebih besar, dengan mengajak masyarakat bersama-sama untuk lebih peduli terhadap lingkungan.
“Kegiatan ini terkait dengan deklarasi AHM pada 23 November 2011 lalu, yaitu berkomitmen untuk peduli terhadap lingkungan. Makanya kami juga menciptakan produk teknologi ramah lingkungan, yaitu PGMFI. Kami ingin, payung kampanye kami cinta honda dalam hal ini PGMFI cinta Indonesia bisa dilaksanakan. Nah disini prilakunya kami tunjukkan, dengan melakukan penanaman pohon, mengajak vendor kami. Kami harap, langkah kecil ini bisa ditularkan lebih besar ke masyarakat, dimana kedepan mungkin kami bisa melakukan seperti ini lagi bersama-sama dengan masyarakat,” ujar Nindyatama kepada BE di sela-sela kegiatan, kemarin.
Usai melakukan penanaman pohon, para peserta gathering melakukan kegiatan hiburan yakni bermain paintball antara wartawan dan pihak AHM. Selain itu, di awal acara para wartawan diberikan edukasi bagaimana berkendara secara aman dan nyaman, melalui alat simulator. Kegiatan ini sendiri disambut penuh antusias oleh para peserta, karena selain dapat berbuat kebaikan untuk lingkungan. Tetapi juga bisa mendapatkan hiburan, untuk melepas penat dari pekerjaan sehari-hari. (cw6)