Aher dan Deddy Mizwar Dilantik 13 Juni

aher dan deddy mizwarGubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan tidak ada acara perpisahan dengan Wakil Gubernur Jabar periode 2008-2013 Dede Yusuf Macan Effendi jelang pelantikan Gubernur/Wakil Gubernur Jabar terpilih periode 2013-2018 pada 13 Juni mendatang.

“Kami ini kan masih bersama-sama, jadi mengapa harus ada hal-hal khusus begitu,” ujar Ahmad Heryawan, di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung.

Akan tetapi, kata dia, rencananya akan diadakan sebuah acara perpisahan formal usai pelantikan dirinya dan Deddy Mizwar. “Habis pelantikan itu nantinya akan ada acara pisah sambut biasa, standarnya seperti itu,” katanya.

Ia menjelaskan, pada acara pisah sambut itu baik dirinya ataupun Dede Yusuf serta semua parpol koalisi yang selama ini mendukungnya saling mengucapkan terima kasih. “Pada acara pisah sambut itulah kita bersyukur, berterima kasih atas kerjasama selama ini dan atas hasil-hasil kerja keras kerja pembangunan yang selama ini kita lakukan,” katanya.

Menurut dia, kebersamaan dengan antara dirinya dengan Dede Yusuf serta parpol pendukungnya akan tetap terjalin walaupun sudah berakhir. “Ini bukan akhir dari segalanya. Untuk ke depannya tentu semua pihak harus bekerja di sektor masing-masing, tidak berarti tidak bersama lagi di pemerintahan tidak bekerja,” katanya.