AHASS Tetap Layani Konsumen di Hari Libur

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Menyambut libur natal yang telah tiba, layanan AHASS di Provinsi Bengkulu tetap buka untuk dapat melayani konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motor. Tentu saja layanan AHASS dipastikan telah menggunakan protocol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah.

Sesuai himbauan pemerintah agar masyarakat Bengkulu tidak melakukan perjalanan keluar kota atau Provinsi kecuali keperluan yang mendesak, hari libur saat ini dapat dimanfaatkan untuk melakukan perawatan sepeda motor di AHASS. Khusus sepeda motor matic, Astra Motor Bengkulu memberikan gratis oli gear dengan melakukan servis lengkap dan ganti oli mesin. Adapun Astra Motor Bengkulu juga menyediakan paket servis 11 point senilai Rp 99.000 dan paket servis 7 point senilai Rp 65.000 yang tentunya bisa dipilih untuk merawat Sepeda Motor Honda di AHASS.

“Bagi masyarakat yang berpergian menggunakan sepeda motor, jangan lupa servis terlebih dahulu sepeda motor nya di AHASS terdekat ya” ujar Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu Rangga Noviar.

Rangga menambahkan bahwa Astra Motor Bengkulu juga mempunyai layanan Honda Care dimana layanan ini memberikan pelayanan servis mendadak ketika ada permasalahan pada sepeda motor di jalan terkhusus di Kota Bengkulu. Untuk menghubungi layanan Honda Care, masyarakat bisa menghubungi langsung nomor 08192500989 dan dengan tanggap AHASS akan melayani permasalahan pada sepeda motor konsumen. (Rls)