AHASS Kenalkan Produk Baru HGP Honda Low Friction Bearing.


Keterangan Foto :KENALKAN : Produk baru Honda Genunine Parts (HGP) yakni Honda Low Friction Bearing.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi jaringan Astra Motor memperkenalkan produk baru Honda Genunine Parts (HGP) yakni Honda Low Friction Bearing. Honda Low Friction Bearing sendiri memiliki fungsi untuk mengurangi gesekan dan untuk menahan beban pada roda kendaraan bermotor, sehingga membuat putaran roda menjadi lancar.

Adapun keunggulan dari Spare Parts Honda Low Friction Bearing ini bahan spesial meminimalisir gesekan. Pelumas sempurna di berbagai rentang suhu. Gerakan lebih stabil, sehingga bisa pakai lebih lama. Fleksibel melindungi sempurna dari kontaminasi dan kotoran.

Yang harus kita ketahuai akan pentingnya dari baering ini adalah setiap kelipatan 4.000 kilometer bearing harus dilakukan pemeriksaan pada bearing. Hindari kontaminasi debu saat pemasangan bearing. Segera ganti bearing apa bila bearing pernah terendam air. Gunakan gemuk yang sesuai dan hindari gemuk berlebihan karena akan membuat debu atau serbuk logam melekat pada bearing.

Sementara Kepala Bagian Spare Parts Astra Motor Bengkulu, Christianto Atmadibrata di temui BE di ruang kerjanya menjelaskan akan pentingnya bagi konsumen dalam rutin saat melakukan pergantian spare part kendaraan bermotor dengan Honda Genuine Parts.

Mengapa Honda Genuine Parts sangat penting bagi motor para konsumen, ?

Yang pertama di jelaskan oleh Christianto. Honda Genuine Parts Lebih Aman, Materia Honda Genuine Part terbuat dari bahan yang sudah teruji akan kualitasnya. Kedua Lebih Awet, menggunakan komponen verkualitas tinggi sehingga tahan lebih lama. Ketiga Lebih Hemat Biaya, dengan usia pemakaian yang lebih lama, Honda Genuine Parts dapat menghemat biaya perawatan motor Anda.

Keempat Lebih Mudah di Dapat, Honda Genuine Part dapat dicari di jaringan resmi Honda Genuine Parts di seluruh Indonesia. Kelima Lebih Ramah Lingkungan, Bahan dasar Honda Genuine Parta terdiri dari campuran bahan – bahan berkualitas dan ramah lingkungan (bebas Asbes), jelas Christianto Atmadibrata. (Cik7).