AHASS Hadirkan Promo Servis SUPER Pak Eko


BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Promo menarik bagi para petani dan juga pelajar yang berada di Provinsi Bengkulu dan sekitarnya terkhusus yang memiliki kendaraan bermotor Honda BeAT dan Honda Revo. Karna terhitung mulai hari, Jum’at, (12/7). Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu. Melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) bengkel resmi jaringan Astra Motor menghadirkan Promo Servis Untuk Petani dan Pelajar Paket Ekonomis atau disebut (Promo Super Pak Eko).

” Promo Super Pak Eko ini adalah program servis kendaraan bermotor dengan harga yang terjangkau yang kita peruntukkan bagi motor Honda BeAT dan Honda Revo untuk petani dan juga pelajar di Bengkulu, ” jelas, Kepala Bagian Technical Servis, Astra Motor Bengkulu, Suwanto. kepada BE. Kamis, (11/7).

Suwanto melanjutkan, para petani dan pelajar pemilik kendaraan motor Honda BeAT dan Revo yang ingin melakukan servis kendaraan kesayangannya cukup dengan mendaftar ke pihak AHASS, atau jika sudah mendapatkan brosur untuk servis Super Pak Eko yang nanti akan dibagikan oleh pihak AHASS ke sekolah dan campus. Kemudian peserta cukup hanya dengan membayar Jasa Servis sebesar Rp. 15 ribu saja maka mereka akan mendapatkan tujuh point servis kendaraan nantinya.

Diantara ke tujuh point servis yang akan mereka dapatkan di program Promo Super Pak Eko (Servis Untuk Petani dan Pelajar ini adalah. Pertama, Pemeriksa Saringan Udara. Kedua Semprot Carbu Cleaner. Ketiga Periksa atau Setel Rem Depan dan Belakang. Keempat Periksa Throttle Body dan Putaran Mesin. Kelima Setel dan Lumasi Kabel Gas. Keenam Periksa dan Tambah Angin Ban. Dan terakhir Ketujuh Setel Rantai.

Sedangkan terkait lama program Super Pak Eko ini sendiri Suwanto mengungkapkan. Program ini berlaku sampai dengan periode 31 Desember 2019. Jadi bagi para pelajar dan petani di Bengkulu manfaatkan kesempatan baik ini untuk menyervis tunggangan kesayangannya, mumpung lagi ada program Super Pak Eko ini. akhir, Suwanto. (Cik7)