AHASS Hadirkan Promo Ketupat

IST/Bengkulu Ekspress :KEJUTAAN : Perwakilan dari Bengkulu Ekspress saat memberikan kue ulang tahun ke 49 Astra Motor kepada Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, Sabtu (15/6).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress РAstra Motor Bengkulu (AMB) selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu melalui  Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merukan bengkel resmi jaringan Astra Motor menghadirkan promo KETUPAT (Kejutaan Undian Honda Genuine Part) bagi para konsumen setia motor Honda.

Pada promo Ketupat kali ini, konsumen motor Honda yang melakukan pergantian Spare Part dengan mengambil sistem paket seperti halnya ganti ban dan pad set, menganti aki dan busi, ganti v belt dan saringan udara, maka konsumen akan mendapatkan undian hadiah langsung. Beberapa pilihan hadiah undian yang sudah disiapkan oleh pihak AHASS yakni voucher diskon senilai Rp 200 ribu, polo shit tire, gantungan kunci atau jaket parasut.

“AHASS memberikan Promo KETUPAT sebagai bentuk kepedulian kepada konsumen motor Honda, khususnya konsumen yang merayakannya dan melakukan pergantian Spare Part motor Honda dengan produk Honda Genuine Part karna hanya di AHASS suku cadangnya asli yang masangnya ahli,” jelas Kepala Bagian Technical Servis Astra Motor Bengkulu, Suwanto.

Untuk batas waktu promo KETUPAT ini sendiri, Suwanto menjelaskan berlaku sejak tanggal 15 Juni kemarin, dan akan berakhir pada 31 Juli 2019.  Jadi, bagi para konsumen setia motor Honda jangan sampai ketinggalan informasi promo KETUPAT AHASS ini.

49 Tahun Astra Motor

Astra Motor pada, Sabtu (15/6) genap menapaki usianya yang ke 49 tahun. Pada perayaannya kali ini Astra Motor berkomitmen untuk siap melaju bersama konsumen setia Honda di setiap kondisi.Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David pada saat menerima kunjungan dari crew Bengkulu Ekspress saat menyambangi Main Dealer Astra Motor Bengkulu, guna memberikan kejutaan di moment perayaan ke 49 tahun, Sabtu (15/6) kemarin.

“49 tahun sudah Astra Motor selalu menemani para pelanggan setia. Di usia 49 tahun ini, kami mengharapkan komitman kuat antara Astra Motor dan para pelanggannya untuk Melaju Bersama kami. Para pelanggan bisa merasakan kenyamanan dan keseruan kepada kami. Karena kami hadir untuk melaju bersama kepada para pelanggan di setiap kondisi,” terang Chrystian David.

Sementara, Jos Hendri selaku perwakilan dari Bengkulu Ekspress menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Astra Motor yang ke 49 Tahun kepada manajemen Astra Motor Bengkulu sebagai perwakilan dari Astra Motor di Bengkulu.

“Dirgahayu Astra Motor yang ke 49 Tahun. Do’a terbaik dari kami selaku mitra dan sekaligus juga sudah menjadi bagian keluarga dari Astra Motor. Semoga Astra Motor Bengkulu selalu menjadi pilihan masyarakat Provinsi Bengkulu,” tutup Jos Hendri. (Cik7)