Agusrin-Imron Targetkan Menang 70 Persen di Rejang Lebong

Foto IST/ BE – Agusrin-Imron mendapat dukungan dari forum masyarakat Rejang.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gub Bengkulu, Agusrin M. Najamudin dam Imron Rosyadi menargetkan menang 70 persen di Pilgub Bengkulu, khususnya di Kabupaten Rejang Lebong. Pasalnya hingga saat ini dukungan dan kepercayaan dari masyarakat terus mengalir.

“Dukungan dari masyarakat khususnya di Kabupaten Rejang Lebong terus mengalir dan menguat. Karena pada era kepemimpinan Agusrin sebagai gubernur dahulu sudah terbukti, ditambah lagi sosok Imron yang diketahui pernah mejabat Bupati Bengkulu Utara,” ungkap politisi muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Andika Putra, Senin (16/11).

Andika mengatakan, sosok kepemimpinan Agusrin sangat dirindukan masyarakat. Terlebih pendukung Agusrin ini memang didominasi masyarakat kecil.

“Jadi sangat nyata nilai Agusrin dimata masyarakat,” ungkapnya.

Senada, Korwil Pemenangan Agusrin-Imron di Kabupaten Rejang Lebong, Heri Purwanto mengungkapkan, pihaknya menargetkan Agusrin-Imron meraup suara 70 persen dari total suara di Kabupaten Rejang Lebong.

“Kita optimis target itu tercapai, karena dukungan dari masyarakat untum Agusrin-Imron terus menguat,” tegas Heri. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*