Agusrin-Imron Komitmen Tidak Lakukan Money Politik

Foto Rio/ BE – Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Nomor Urut 3, Agusrin M Najamudin – Imron Rosyadi usai mengikuti Pembekalan Pilkada Berintegritas Tahun 2020, Kamis (12/11).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Nomor Urut 3, Agusrin M Najamudin – Imron Rosyadi menyatakan, akan komitmen tidak akan melakukan money politik. Hal itu disampaikan Agusrin saag mengikuti Pembekalan Pilkada Berintegritas Tahun 2020 di Balai Raya Semarak, Kamis (12/11).

“Sesuai fakta integritas jelas kami (Agusrin-Imron, red) tidak akan melakukan money politik. Tetapi jika yang lain mau lakukan silahkan saja, lagian kan sudah ada pihak Bawaslu dan dan kepolisian yang akan mengawasi itu,” kata Agusrin didampingi Imron, Kamis (12/11).

Agusrin mengatakan, pihaknya bukan hanya di tingkat Paslon untuk tidak melakukan money politik. Namun juga money politik dipastikan juga tidak akan dilakukan oleh tim pemenangan mereka.

“Tadi di depan KPK kita sudah sampaikan secara utuh agar tolong diawasi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya mengapresiasi kegiatan pembekalan Pilkada Terintegritas yang telah digelar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama KPU Provinsi tersebut. Salah satunya adalah terkait dengan ASN yang dilarang keras menyalahgunakan jabatannya, untuk membantu salah satu Paslon. (HBN)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*