Agusrin Akan Beri Modal Pedagang dan Benahi Total Pantai Panjang

Foto IST/ BE – Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3, Agusrin M Najamuddin.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3, Agusrin M Najamuddin berjanji akan memberikan modal bagi pedagang dan membenahi kawasan wisata Pantai Panjang. Hal itu diungkapkannya saat melanjutkan rangkaian kampanyenya di Kota Bengkulu.

“Tidak mungkin saya menghalangi pedagang untuk berdagang di pantai panjang. Yang ada kita akan saya kasih modal agar tempat berdagang bagus dan rapi,” kata Agusrin, Senin (30/11).

Agusrin mengatakan, keprihatinannya pada kondisi dan pedagang di lokasi wisata pantai panjang. Ia juga menyampaikan aksi protesnya terhadap kondisi kawasan pantai panjang yang kotor dan tak terurus, dengan turun langsung membersihkan kawasan pantai bersama masyarakat.

“Kok bisa pantai panjang sejorok ini. Tidaklah penting siapa yang mengelola pantai panjang pihak Pemprov atau pemkot yang penting di urus dengan jelas,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dirinya berjanji akan membenahi total kawasan wisata Pantai Panjang ketika terpilih kembali menjadi gubernur Bengkulu mendatang.(HBN/Rls)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*