Agus Martahan Jabat Dandim Seluma

Jefryy/Bengkulu EkspressĀ 
Sertijab Dandim 0425/ Seluma, kemarin (16/12).

TAIS, Bengkulu Ekspress – Setelah sekitar 2 tahun bertugas di Kabupaten Seluma, Dandim 0425 Seluma, Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo pindah tugas ke Markas Besar (Mabes) TNI dan akan meninggalkan Kabupaten Seluma. Jabatannya akan digantikan oleh Letkol CZI Agus Martahan Limbong ST. Penyambutan Dandim baru ini dilakukan, kemarin (16/12) siang, dilaksanakan di Markas Kodim 0425 Seluma dengan dihadiri oleh seluruh pejabat perwira di lingkungan Kodim 0425 Seluma.

Letkol Wiwit Jalu Wibowo mengatakan, selama betugas di Kabupaten Seluma, dirinya mendapatkan dukungan yang penuh dari Pemkab Seluma dan masyarakat. Sehingga tugas Kodim 0425 Seluma bisa berjalan dengan baik. “Seluma ini daerah dengan topografi perbukitan, sehingga penanganan wilayah harus dilakukan dengan baik. Selama ini Kodim 0425 Seluma mendapatkan dukungan langsung dari Pemkab Seluma serta masyarakat serta saya harapkan kedepan kerja sama yang baik tetap terjalin,” tegasnya.

Ia mengatakan, Kodim 0425 Seluma juga sudah bekerja sama membuka keterisoliran di Seluma melalui program TMMD. Seperti pembukaan jalan serta pelurusan alur sungai. “Kami selalu mengharapkan dukungan dan kerja sama yang baik dari pemerintah serta semua lapisan masyarakat,” pungkasnya.(333)