Agung Toyota Bengkulu Siapkan Puluhan Hadiah untuk Pelanggan

Foto : IST

Promo FUNFEST 2020

BENGKULU, bengkuluekspress.com -Masih dalam rangka menyambut tahun baru, Agung Toyota Bengkulu memberi kesempatan untuk pelanggan mendapatkan puluhan hadiah mulai dari puluhan unit mobil Toyota, Apple Watch series 4, dan bunga cicilan mobil hanya sebesar 3,68 persen. Promo FunFest 2020 ini berlangsung dari bulan Januari sampai bulan Maret dan akan diundi disetiap bulannya. Seingga membuka peluang yang besar untuk pelanggan memenangkannya.

“Promo ini yang kami berikan nggak tanggung-tanggung, pembeli mobil bisa mendapatkan mobil juga,” ujar Denni Arfendes selaku BLA (Brand Learning Ambassador) Agung Toyota Bengkulu, Senin (20/1).

Denni Arfendes mengatakan, promo kali ini pelanggan bisa mendapatkan 10 unit mobil Toyota Venturer yang berbahan bakar bensin dengan 5 mobil berwarna hitam rakitan tahun 2019 dan 5 berwarna putih rakitan tahun 2020. Selain itu ada juga 10 unit mobil Toyota Calya rakitan tahun 2019. Ada juga 20 Unit Apple Watch series 4 dan bunga cicilan mobil hanya sebesar 3,68 persen setelah setahun berlangsung. “Promo ini hanya berlaku untuk pembelian mobil yang diproduksi pada tahun 2020 dan hanya berlaku untuk mobil yang digunakan untuk keluarga, tidak untuk mobil plat merah, mobil plat kuning dan mobil komersial,” ujarnya.

Denni juga mengungkapkan, Toyota saat ini fokus pada keamanan dan juga kenyamanan mobil yang digunakan oleh pelanggan. Usaha yang dilakukan oleh Toyota untuk mewujudkan hal tersebut dengan memberikan fitur Miracase, dan fitur Airbag yang sudah digunakan oleh mobil Toyota Innova, Yaris, Fortuner, dan Sienta. “Fitur keamanan yang kami berikan seperti airbag sudah terdapat di tujuh titik pada satu mobil, hal ini kami lakukan karena kami sangat mementingkan kenyamanan dan keselamatan pengguna,” tuturnya.

Denni Arfendes juga mengungkapkan, mobil terbaru yang dikeluarkan Toyota yaitu C-HR hybrid, Alphard hybrid dan Camry hybrid, yang launching pada bulan agustus 2019. Ketiga jenis mobil terbaru keluaran Toyota ini sudah menggunakan bahan bakar Hybrid. Hybrid ini menggunakan dua bahan bakar dalam satu mobil yaitu bensin dan batre, jadi selain dapat menghemat bahan bakar bensin, hybrid ini juga ramah lingkungan. “Inovasi kami ini juga karena ingin mendukung program pemerintah untuk ramah lingkungan, sesuai motto pemerintah yaitu go green,” katanya.

Laki-laki bertubuh gagah ini juga menjelaskan, fasilitas yang didapat ketika membeli mobil toyota sangat lengkap mulai dari garansi mesin selama tiga tahun, gratis service dan spare part tiga tahun atau setelah mencapai 10.000 sampai 60.000 km, dengan syarat harus melakukan service 6 bulan sekali di toyota. Untuk service Toyota juga menyediakan showroom yang sudah ada diseluruh daerah di provinsi Bengkulu, Body Pack, dan juga service mesin. “Selain itu kami juga menyediakan fasilitas bagi pelanggan seperti ruang tunggu khusus dengan minuman gratis, wifi, tempat bermain anak, tempat pijat, dan yang paling kami utamakan untuk selalu bersikap ramah terhadap pelanggan, dll,” ujar Denni.

Ia juga mengatakan, Toyota memiliki stand diberbagai tempat seperti, Mega Mall, BIM, dan di lokasi kegiatan-kegiatan besar, yang buka hari selama 24 jam, bagi masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai Toyota bisa langsung mendatangi stand tersebut atau bisa juga langsung mendatangi kantor Toyota di jalan Kapten Tendean, Km. 7 depan Balai Buntar Kota Bengkulu. “Untuk mempermudah costumer mendapatkan informasi kita sudah menyediakan stang diberbagai tempat-tempat ramai baik di pusat kota maupun diberbagai daerah di provinsi Bengkulu,” ujar Denni. (MG.8)