Agung Laksono Yakin RM Menang dengan Terhormat

Agung Laksono jadi juru kampanye RM
Agung  Laksono Juru Kampanye Nasional RM Satu

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Politisi Golkar senior, Agung Laksono yakin Ridwan Mukti (RM) dapat memenangkan Pilkada serentak 2015 dengan cara yang terhormat. Ia mengutuk keras pihak-pihak yang melakukan kecurangan demi memperebutkan kepemimpinan.

Walaupun saat ini Calon Gubernur yang didukungnya sering diserang dengan kampanye hitam dari pihak lawan, Agung Laksono tetap meminta Ridwan Mukti tetap melakukan langkah-langkah yang bersih. Ia juga mengutuk keras pihak yang melakukan money politic.

Hal ini disampaikan Mantan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Indonesia ini kepada wartawan sebelum melakukan kampanye akbar untuk pasangan Calon Gubernur Ridwan Mukti – Rohidin Mersyah di Kabupaten Rejang Lebong, Minggu (29/11/2015).

“Kami tidak berharap Kampanye hitam dan Money Politik terjadi. Kami menginginkan kalau mau jadi pemenang, jadilah pemenang yang terhormat dan bermartabat. Kami tidak mau berbuat curang tapi kami juga tidak mau dicurangi,” tegasnya.

Agung berharap ajang merebut kekuasaan pada Pilkada Serentak 2015 menjadi langkah untuk mendewasakan demokrasi di Indonesia. Bukan malah mengotori dunia perpolitikan di tanah air Indonesia.

“Kalau jadi pemenang, menanglah dengan terbaik. Kalau kalah, kalah yang terhormat. Jadi saya kira itu dapat turut mendewasakan demokrasi kita,” ujarnya.

“Tetap perkokoh persatuan bangsa. Jangan seperti mafia yang menghalalkan segala cara untuk mencapai kemenangan,” sambung Agung. (Dil)