Agung Automall Manjakan Pelanggan dengan Servise Gratis

Mekanik Agung Automall sedang melakukan perbaikan mobil Toyota di bengkel Agung Automall Bengkulu (1)BENGKULU, BE– Agung Automall Bengkulu selaku dealer resmi mobil Toyota memberikan penawaran  menarik bagi seluruh pemilik mobil Toyota di Kota Bengkulu. Penawaran diberikan  berupa berbagai diskon maupun bebas biaya bagi pemilik mobil Toyota yang melakukan service di Agung Automall.
“Untuk mengapresiasi pelanggan setia Agung Automall, kita memberikan beberapa penawaran menarik untuk melakukan service baik di dealer utama ini maupun di dealer Agung Automall lainnya,” ungkap Kepala Bengkel Agung Automall Bengkulu, I Made Wahyudi SE.
Berbagai penawaran service diberikan Agung Automall tersebut seperti free jasa service sampai dengan 50 ribu KM, kemudian diskon progressive hingga 50 persen untuk pelanggan Agung Automall yang melakukan pembelian mobil Toyota pada tahun 2010, Diskon yang diberikan akan disesuaikan dengan KM mobil atau dengan kelipatan berkala. “Untuk program Diskon hingga 50 persen, hanya kita berikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian mobil Toyota di Agung Automall Bengkulu saja,” tambah Made.
Diskon lain diberikan Agung Automall yaitu Diskon 10 persen untuk pembelian spare part bagi pelanggan yang service melalui sistem booking. Diskon ini hanya diberikan kepada pelanggan yang tidak mendapatkan diskon sebelumnya seperti hingga 50 persen dan free jasa. Agung Automall memberikan diskon sebesar 10 persen untuk spare part ini dengan harapan semua pelanggan mobil Toyota dapat menikmati penawaran yang mereka berikan.
Lebih lanjut Made menjelaskan, dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggannya Agung Automall juga memberikan berbagai kemudahan. Untuk pelanggan yang enggan antri untuk service bisa melakukan booking service minimal sehari sebelum service. Dengan sistem booking ini pelanggan Agung Automall bisa lengsung mendapatkan pelayanan saat sampai di Agung Automall. Sementara itu untuk pelanggan yang tidak sempat datang ke dealer namun ingin service mobilnya, melalui layanana Toyota Home Service Agung Automall bisa mendatangi pelanggan tersebut baik kerumah pelanggan maupun kekantor. Dan untuk mobil komersil yang tidak sempat datang ke Dealer untuk service, Agung Automall juga menyediakan Pusat Layanan Dina. Dengan layanan ini petugas akan mendatangi langsung kelokasi mobil tersebut berada. “Untuk Toyota Home Service ada diseluruh Dealer kita yang ada di Bengkulu, sedangkan untuk Pusat Layanan Dyna hanya ada di Kantor Utama ini namun bisa menjangkau seluruh Provinsi Bengkulu. Sebelum memanfaatkan pusat layanan Dyna ini pelanggan harus membuat janji dulu dengan kita agar kita bisa mengatur waktunya,” papar Made.
“Bagi yang melakukan Booking Service minimal sehari sebelumnya, maka ia tidak akan kena antri dan langsung kita berikan pelayanan,” jelas Made.
Selain itu, fasilitas pendukung diberikan Agung Automall untuk pelanggannya diantaranya, Bengkulu Agung Automall sudah dilengkapi dengan Intelegen Tester II & Global Techtream (GTS), alat ini berfungsi untuk mendiagnosa masalah teknis kendaraan dengan cepat dan akurat dengan peratana HI-Tech, Bengkulu Agung Automall juga dilengkapi dengan Exhaust Gas Analizir yaitu untuk selalu menjaga emisi gas buang tetap dalm ambang batas diizinkan. Pemakaian alat ini juga sebagai bentuk komitmen Agung Automall dalam mendukung program pemerintah yaitu langit biru. “Setiap kendaraan yang service teknisi kita akan menyeimbangkan kondisi seluruh roda kendaraan agar berkendara lebih aman dan nyaman, selain itu tenaga-tenaga yang kita miliki adalah tenaga profesional yang terdidik, terlatih dan bersertifikat internasional,” jelas Made.
Di Bengkulu Sendiri Agung Automall sudah memiliki 1 Dealer Utama yang berada di Jalan P Natadirja kota Bengkulu dan 7 Dealer lainnya yang tersebar di beberapa kabupaten di Provinsi Bengkulu. Dealer-dealer tersebut adalah Agung Automall Mujomuko yang berada di jalan Bandar Ratu Mukomuko, Agung Automall Curup yang berada di Jalan Sudriman Kota Curup, Agung Automall Manna yang berada di jalan Let Tukiran Manna, Agung Automall Ketahun di jalan Wijaya Kesuma D1 Ketahun, Agung Automall Seluma di Jalan merdeka Pasar tais Seluma, Agung Automall Penarik   berada di  Desa Sidodadi Dusun 4 Penarik dan  terakhir Agung Automall Argamakmur yang berada di Jalan Ir Soekarno Arga Makmur. “Dengan adanya Dealer yang berada di beberapa Kabupaten tersebut, kita berharap bisa membantu pelangggan kami yang berada di Kabupaten yang ingin service. Dengan adanya Dealer-dealer tersebut pelanggan kami tidak perlu jauh-jauh datang ke Kota Bengkulu,” tutup Made.(251)