Aguero Gagal Penalti, City Disingkirkan Barcelona

man citv vs barcaLangkah Manchester City di Liga Champions kembali dijegal Barcelona. Kali ini, City disingkirkan Barcelona dengan skor 0-1 (0-1) pada leg kedua babak 16 besar di Nou Camp, Kamis (19/3) dini hari WIB.

Gol tunggal Barcelona dijaringkan Ivan Rakitic ketika pertandingan memasuki menit ke-31. Saat itu, Rakitic berhasil memaksimalkan umpan lambung dari megabintang Lionel Messi.

City bisa saja kebobolan lebih banyak jika Joe Hart tak bermain gemilang. Kipper timnas Inggris itu tercatat melakukan tujuh penyelamatan gemilang untuk mengamankan gawangnya.

Salah satunya ialah ketika Hart menggagalkan usaha Lionel Messi. Selain Hart, City juga tertolong oleh tiang gawang. Setidaknya, dua peluang emas Barca menghantam tiang.

City sebenarnya memiliki peluang emas menipiskan ketinggalan lewat titik putih pada menit ke-78. Sayangnya, Sergio Aguero yang ditunjuk sebagai eksekutor tak bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Dengan hasil itu, Barca melaju berkat keunggulan agregat 3-1. (jos/jpnn)