Agnes Pusing Cari Dancer

AGNES Monica siap menggelar konser akbar akhir tahun ini untuk merayakan 20 tahun dirinya berkarya di tanah air. Demi Agnezious (fans setia), Agnes menjanjikan banyak kejutan di konsernya nanti.
“Yang pasti nanti bakal seru konsernya. Nanti akan ada bukan hanya satu single saja. Kalau sekarang ini kan hanya satu, tapi nanti bukan hanya satu,” terang Agnes.

Selain single terbaru, eks personil Trio Kwek Kwek ini juga mengikutsertakan dancer yang memenangkan ajang Dance Like Agnes. Rencananya, Agnes dan tim akan memilih sendiri para penari yang andal setelah menonton lebih dari 10 ribu video yang diunggah ke www.DanceLikeAgnes.com.

“Aku sempat lihat seratus terakhir. Itu pas baru pulang dari Banjarmasin. Mereka sangat tidak takut untuk mengekspresikan apa yang ditampilkan, ya,” tutur Agnes.

Diva yang terus berusaha go international ini mengaku cukup kerepotan harus memilih 200 finalis dari total 10.662 video yang diunggah.  “Yang dinilai adalah dance, skill-nya, tekniknya. Tapi, kita juga mesti berpikir kalau banyak yang dari daerah itu mungkin tidak dapat proper training. Jadi, kita harus bisa lihat kapasitasnya, mana yang bisa menjadi great dancer jika dilatih lagi,” jelas Agnes.

Pada saat bersamaan, Agnes juga sedang menggarap video klip untuk single baru yang berjudul Muda. Dia pun bangga. Selain proses pembuatannya profesional, Agnes merasa dia menjadi dirinya sendiri di video klip itu.

“Aku didukung oleh tim hebat. Jadi bukan akunya yang profesional saja. Jadi di sini, kami semua harus profesional,” ucapnya bersemangat.

Menurut dia, single Muda merupakan inspirasi atau pemberi semangat bagi kaum muda saat ini untuk tetap optimistis dalam meraih mimpi dan cita-cita. “Lagu ini merupakan spirit anak muda, semangatnya dan kerja kerasnya,” cetusnya. (BCG/jpnn)