Afgan Komitmen Tak Pacaran

BELUM lulus kuliah, penyanyi Afgansyah Reza belum mendapat ijin untuk berpacaran. Meski dilarang, hal itu diakuinya justru sebagai pemacu untuk menyelesaikan pendidikannya.

“Target saya selesai kuliah dulu baru boleh pacaran,” ujarnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, akhir pekan lalu.

Dengan komitmennya itu maka tak heran pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 itu tidak pernah terlihat menggandeng lawan jenis. Pelantun Terima Kasih Cinta ini berharap tahun 2013 mendatang kuliahnya bisa selesai sesuai target dan kemudian memikirkan untuk mencari pacar.

“Target alhamdulilah sudah sesuai dengan apa yang saya planning diawal tahun deh. Saya pengin tahun depan kuliah selesai, pengen karir ter-maintenance dengan baik,” kata anak kedua dari empat bersaudara pasangan Lola Purnama dan Loyd Yahya itu.

Karena ingin fokus dengan pendidikan dan karir menyanyinya, maka Afgan ingin memanfaatkan akhir tahun ini untuk berlibur keluar negeri bersama keluarga. Penyanyi berkaca mata itu rela menolak job akhir tahun.

“Mungkin tahun depan sudah sibuk kuliah dan kerja jadi aku pengen akhir tahun di luar negeri bareng keluarga, waktu saya dengan keluarga juga tahun ini sangat berkurang banget,” imbuhnya.

Rencananya, pelantun lagu Sadis itu akan memboyong keluarganya ke New York selama seminggu. Amerika Serikat dipilih karena dirinya penasaran mendengar cerita keluarganya yang sudah pernah berlibur ke New York tanpa dirinya.

“Kebetulan saya akhir tahun ini ke New York sama keluarga liburan di sana. Mama suka banget ke sana, kebetulan satu keluarga saya sudah pernah ke New York, saya doang yang belum, saya juga pengen banget,” pungkas pelantun PadaMu Kubersujud itu. (dew)