Afgan Kecapekan Kejar Jadwal Manggung dan Kuliah

JAKARTA – Belakangan ini Afgan Syahreza harus bolak-balik Kuala Lumpur-Jakarta. Itu dilakukan Afgan karena harus menyelesaikan studinya di Monash University Malaysia, sementara jadwal manggung di Indonesia tetap padat.
Jumat (19/10) malam misalnya, Afgan harus harus bernyanyi di Balai Sarbini, Plaza Semanggi. Padahal sore harinya, Afgan masih berada di Malaysia.

“Rasanya capek pasti enggak mungkin bohong, merasa agak gimana, biasa sebelum nyanyi ada rehears dulu, tadi enggak sempat, tadi sampai siap-siap langsung nyanyi, harusnya bisa lebih bagus dari ini,” ujar Afgan di Balai Sarbini Jakarta, Jumat (19/10) malam.

Memang bukan sesuatu yang menyenangkan. Tetapi atas profesionalisme itu, penyanyi solo berkacamata itu tetap sanggup menjalani kuliah dan manggung.

Tapi rasa capek tersebut akan hilang ketika event yang diisinya memang disukainya.  Karena untuk menjadi bintang tamu, Afgan tidak sembarangan memilih event.

“Kalau acaranya saya suka ya, saya milih acara sangat selektif dan bagus, bukan asal, punya tujuan bagus, saya terima konsekuensi capek. Kuliah jam empat selesai langsung ke bandara, sesuai profesional saya lah,” pungkas Afgan. (abu/jpnn)