AET Travel Bengkulu Memberikan Promo DP Mulai Rp100 Ribu

Mariza/BE
AET Travel PT Penjuru Wisata Negeri menyediakan promo down payment (DP) atau uang muka dari Rp 100 ribu sampai Rp 1 juta.

BENGKULU, bengkuluekspress.com– AET (Andalas Education Tour) Travel PT Penjuru Wisata Negeri, menyediakan promo down payment (DP) atau uang muka dari Rp 100 ribu sampai Rp 1 juta, sehingga calon jamaah bisa langsung melakukan booking sit.
Layanan promo ini diberikan sebagai bentuk penawaran kepada masyarakat.

“Dengan DP sekecil-kecilnya mereka bisa mendaftarkan diri menjadi jamaah umrah,” kata Staff bagian Frontliner, Indah Permata Sari (23) kepada BE, Kamis (3/9).

Dia mengatakan, dengan layanan promo ini bisa mengimbangi keadaan perekonomian masyarakat saat ini. Selain itu, AET Travel Indonesia Area 5 – Bengkulu – Sumsel yang beralamat di Jalan Moyjen Nomor 30A, Jembatan Kecil, Singaran Pati, Kota Bengkulu, membuka layanan konsultasi kepada masyarakat.

“Kita melakukan peningkatan pelayanan terbuka bagi siapa saja yang ingin berkonsultasi,” ujar Indah.
Indah memberikan penjelasan mengenai prosesur pendaftaran, pelayanan, pembagian paket umrah dan fasilitas. Mengenai pembagian paket umrah, AET Travel menyediakan beberapa paket, yaitu paket super hemat Rp 26,7 Juta dengan pelayanan hotel bintang 3 dan 1 petugas, paket hemat Rp 27.7 Juta dengan pelayanan hotel bintang 3 dan 2 petugas, dan paket hebat Rp 28.9 Juta dengan pelayanan hotel bintang 4 sampai 5 dan 2 petugas.

“Selain itu, kita menyediakan paket Umrah plus Mesir (4 hari 3 malam di Mesir) Rp 29.9 Juta dengan pelayanan hotel bintang 4 sampai 5 dan 2 petugas,” imbuhnya.

Selain itu ada tambahan biaya asuransi Rp 750 ribu dari setiap paket umrah. Untuk fasilitas dan pelayanan yang didapatkan jamaah umrah sangat lengkap. “Prinsip kita selalu mengedepankan keamanan, kepastian dan kenyamanan keberangkatan dan penyelenggaraan ibadah umrah jamaah,” tambah Admin AET Besti Neliza Lubis (26).

Dijelaskannya, mulai dari kebutuhan jamaah umrah hingga pelayanan koper dibawakan petugas dari Bengkulu sampai ke hotel, carter pesawat, pelatihan manasik selama minimal empat kali dan dua orang petugas sebagai tour leader dan ustadz yang akan membimbing ibadah umrah.

Meskipun dimasa pandemi Covid-19 ini, dengan kebijakan pemerintah menghentikan pemberangkatan sementara. Namun AET Travel tidak menutup pendaftaran jamaah, Hingga saat ini terdata 60 pendaftar, ditambah dengan 100 calon jamaah.
“kita masih menunggu kebijakan selanjutnya dari pemerintah mengenai keberangkatan calon jamaah,” tutupnya. (Mg1)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*