Adventure Gusril # 2 Sukses

trail-adventure_lebong_bengkulu
Foto : IST

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress – Kegiatan Trail Adventure Kaur (Triak) Gusril # 2 yang digelar di Kecamatan Maje dan Kecamatan Tetap Sabtu (14/7) dan Minggu (15/7), berjalan sukses. Selain menjadi ajang touring para rider, ke depan Trial Adventure ini bisa moment untuk promosi pariwisata di Kabupaten Kaur.

“Ahamdulillah event adventure Gusril # 2 kita gelar selama dua hari di wilayah Kecamatan Maje dan Tetap berjalan lancar dan tidak ada rider kita yang terjebak di hutan,” kata Ketua Panitia Triak Gusril#2, Hellitza Okkie SKom MH, kemarin (15/7).

Dikatakan Okkie, ia mengaku sangat berterima kasih atas partisipasi peserta yang sudah meramaikan agenda tersebut dan juga pihak sponsor yang terlibat dalam mensukseskan Trial Adventure Gusril # 2 yang pertama kali ini di Kaur ini. Juga Okkie menyampaikan, kegiatan tersebut pada prinsipnya menyalurkan kreativitas, bersifat positif bagi para penggemar olahraga trail wilayah Kabupaten Kaur. Dengan digelarnya event ini, akan menjadi salah satu bentuk promosi daerah yang sangat menjanjikan, baik dalam promosi kewisataan dan kelestarian alam serta membantu kesejahteraan perekonomian masyarakat di pelosok daerah yang terisolir.



“Saya berharap dengan kegiatan Gusril # 2 ini wisata Kaur makin terkenal, dan juga saya juga mennyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan Gusril # ini,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Kaur Gusril Pausi SSos juga memberikan apresiasi pada semua pihak khususnya rider. Karena Trial Adventure ini, menjadi wadah baru untuk pencinta otomotif. Karena ini bukan berpacu siapa cepat, akan tetapi membentuk kebersamaan dan kekeluargaan.

Gusril juga mengharapkan, event tersebut dapat menjadi ajang pengenalan (promosi) serta pengembangan potensi wisata di Kabupaten Kaur “Momentum Adventure Trail, salah satu event dalam memperkenalkan serta mengembangkan potensi wisata di Kaur yang belum terekspose keluar, dan diharapkan potensi wisata Kaur ini dapat terkenal sampai keluar negeri,” harap bupati.(618)