Adu Kambing, Pelajar Lurat

FOTO AKEPAHIANG, BE – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Kepahiang. Kali ini korbannya pelajar salah satu SMA di Kepahiang, Nana Suryana (17) warga Desa Imigrasi Permu. Korban menjalani perawatan di RSUD Kepahiang akibat kendaraan yang ditungganginya, Yamaha Vega warna hitam nopol BD 5895 GD bertabrakan dengan mobil Suzuki X Over nopol BD 1311 G yang dikendarai Weli Sulastri (37) warga Desa Tebat Monok, Kepahiang.

Korban mengalami luka robek mengaga pada bagian paha kaki sebelah kanan. Sedangkan sepeda motor korban mengalami ringsek dan mobil korban lainnya mengalami kempot pada bagian benper depan. Data terhimpun, lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB Senin (18/2) kemarin di jalan lintas Kepahiang-Curup, tepatnya di Desa Taba Tebelet, Kepahiang.

Ketika itu laju sepeda motor yang dipacu korban melaju dengan kecepatan tinggi. Di saat yang bersamaan, mobil yang dikemudikan warga Tebat Monok itu hendak berbelok arah. Lantas, sepeda motor dan mobil bertabkrakan adu kambing hebat.

“Pada waktu mobil yang dipakai warga Tebat Monok itu mau membelok, lantas dari arah yang sama meluncur sepeda motor korban. Keduanya sama-sama dari arah Kepahiang,” papar Kapolres Kepahiang AKBP Sudarno SSOs MH melalui Kasat Lantas AKP Dedi Kusnadi SH, kemarin (18/2).

Dikatakannya, akibat lakalantas tersebut korban masih menjalani perwatan di RSUD Kepahiang. Sementara kedua kendaraan naas tersebut diamankan di Mapolres Kepahiang untuk kepentingan proses penyelidikan. “Korban masih menjalani perawatan di RSUD Kepahiang.  BB (barang bukti, red) 2 ranmor tersebut sudah kita amankan,” jelasnya. (505)