Adu Kambing, Grand Max dan Inovva Remuk

ASRI/Bengkulu EkspressREMUK: Akibat adu kambing di jalan raya Desa Selali, Pino Raya, Rabu (13/3) pagi, bagian depan kedua mobil ini remuk atau mengalami rusak berat.

PINO RAYA, Bengkulu Ekspress – Kecelakaan lalu lintas di jalan raya dalam wilayah Bengkulu Selatan (BS) kembali terjadi. Kali ini antara mobil Suzuki Grand Max BD 9283 Bengkulu Ekspress yang dikemudikan Ike (20) warga Desa Batu Bandung Ulu Manna dan membawa penumbang Evo (32) warga Kelurahan Kayu Kunyit, Manna.

Mobil tersebut adu kambing dengan mobil Kijang Inovva BD 1426 BC yang dikemudikan Jangong Tamba (51) warga Jalan Kolonel Berlian, Kota Manna. Kecelakaan terjadi, Rabu (13/3) di jalan Raya Desa Selali, Pino Raya sekitar pukul 06.00 WIB.



Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Sebab para sopir dan penumpang hanya mengalami luka lecet pada kaki. Namun bagian depan kedua mobil tersebut remuk. Akibat kejadian itu, para korban mengalami kerugian puluhan juta.

Riki Andi (35) warga Desa Batu Bandung, Ulu Manna selaku pemilik mobil Grand Max menuturkan, sebelumnya Ike yang mengemudikan mobilnya dengan ditemani Ivo berangkat dari Curup. Dalam mobil Pick Up tersebut ada 2 ekor ternak yakni 1 ekor sapi dan 1 ekor kerbau.

Sedangkan mobil Kijang Inovva berangkat dari Kota Manna hendak ke Kota Bengkulu dengan maksud hendak menservice mobilnya. Hanya saja, tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi jalan yang lurus, tidak diketahui siapa yang salah dan benar, tiba-tiba kedua mobil tersebut tabrakan. Akibatnya bagian depan kedua mobil remuk. Sedangkan penumpang dan kedua sopir keluar dengan kondisi selamat.

“ Kalau melihat kondisi mobil, sepertinya mereka mengalami luka yang parah, namun alhamdulillah tidak apa-apa hanya luka lecet di kaki saja,” bebernya.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo SIK MH melalui kasat lantas, AKP Kusman Jaya MH membenarkan adanya laka lantas tersebut. “ Saat ini kedua kendaraan sudah kami amankan di Polres untuk proses lebih lanjut,” ujar Kusman. (369)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*