Adu Kambing di Jalan Raya BS, Avanza Ringsek

RINGSEK: Inilah bagian depan mobil avanza ringsek usai tabrakan dengan L300 di tebing Martam, Rabu (11/11) pagi.

KEDURANG ILIR, bengkuluekspress.com – Kecelakaan Lalu Lintas di jalan raya dalam wilayah Bengkulu Selatan (BS) kembali terjadi. Beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. namun kondisi bagian depan salah satu mobil yang mengalami adu kambing yakni Toyota Avanza ringsek.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Eka Hendra mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi Rabu (11/11) sekitar pukul 05:30 wib di jalan raya Tebing Martam, Desa Lubuk Ladung, Kedurang Ilir.

Kecelakaan tersebut antara mobil Minibus L 300 BG 8329 CF yang dikemudikan Ade Rahwan Hadian (37) warga jalan Duayu, Kelurahan Padang Sialang, Pasar Manna dengan mobil Toyota Avanza BE 1622 BM yang dikemudikan Roy Hendra S Tarigan (39) warga Provinsi Bandar Lampung. Akibat kejadian itu, Ade Rahwan Hadian mengalami luka lecet di bagian kaki sebelah kanan dan Roy Hendra tidak mengalami luka. Namun bagian depan mobil Pick Up mengalami rusak berat.

Dikatakannya, dari laporan di lapangan, kronologis kejadian berawal saat mobil Minibus L 300 yang dikemudikan Ade Rahwan dengan satu penumpang, Aziz berjalan dari arah Manna tujuan arah Kaur. Saat tiba di jalan desa Air sulau, Kedurang ilir atau tepatnya di Tebing Martam bertabrakan dengan Mobil Toyota Avanza BE 1622 BM yang dikendarai Roy Hendra yang berjalan dari arah berlawanan.

“Tidak ada korban jiwa, namun bagian depan avanza rusak berat, saat ini kedua kendaraan sudah kami amankan untuk proses lebih lanjut,” ujar Eka Hendra. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*