Adu Kambing, 2 Siswa Terkapar

1.  RIO-LAKA ADU KAMBING-DEPAN POLTEKES (3)BENGKULU- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini 2 unit sepeda motor adu kambing di Jalan Indragiri Padang Harapan, tepatnya di depan Poltekes Padang Harapan Kota Bengkulu. Kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, kemarin ini menyebabkan 2 siswa terkapar.
Kecelakaan ini melibatkan Motor Yamaha Jupiter MX BD 5704 ES, yang dikendarai Eka Damaiyati (17) siswa SMA parmasi warga Desa Teluk Sepang dengan Yamaha Vixon BD 5940 EW yang dikemudikan Rahamat Yospan(17), siswa SMA 7 yang beralamat Jalan Kenanga Rt. 06 Rw.02 Kelurahan Kebun Beler Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.
“Saya tidak tahu persis kejadainya, tahunya dia sudah tabrakan, karena tadi Damaiyati ini tadi mau pulang kerumah, tiba-tiba motornya tabrakan,”ungkap Erik teman satu sekolah korban.
Data terhimpun BE, sebelum bertabrakan, Rahmat meluncur dari arah gedung DPRD Provinsi melaju di jalan utama kawasan Padang Harapan. Dari arah berlawanan muncul Damaiyati yang mengendarai Jupiter MX. Karena Rahmat masuk ke jalur kanan jalan, benturan pun tak dapat dihindari.
Akibat benturan itu, kedua pengendara motor pun terpental. Damayati menderita memar di wajah, dagu, dan tangannya. Sedangkan Rahamat mengalami memar di kepala dan wajah. Kedua korban yang terluka tersebut langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSMY untuk mendapatkan pertolongan medis. “Saat melihat kejadian itu saya sama anak-anak langsung membawa korban ke IGD RSMY. Karena saya lihat lukanya cukup parah,”ujar Wasis, Guru SMA Farmasi saat diwawancara BE di IGD RSMY, kemarim. (cw5)