Ada Raffi dan Gigi di Mahacinta

raffi_dan_nagitaProgram khas Bollywood, Mahabharata berhasil membius publik Tanah Air. Berharap bisa mengulang kesuksesan, ANTV siap menggelar kolosal Mahacinta. Konser drama musikal itu akan dihelat sekitar 3 jam di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah pada 12 Desember nanti.

“ANTV secara spesial mengemas Mahacinta menjadi sebuah pagelaran drama musikal interaktif sebagai wujud apresiasi kami kepada pemirsa setia yang senantiasa telah mengikuti program yang kami tayangkan. Pemirsa dapat menikmati interaksi dengan bintang Mahabharata dan Ramayana ANTV dalam 2 gelaran kolosal di Taman Mini Indonesia Indah,” ungkap General Manager Produksi ANTV, Kelly Da Cunha.

“Kami melakukan beberapa evaluasi. Ada beberapa konsep yang dirubah. Nanti akan lebih banyak porsi drama musikalnya. Games dan chit-chat dengan penonton tetap ada, tapi tidak banyak,” lanjutnya.

Ada beberapa cerita yang akan diangkat dalam Mahacinta. Salah satunya ketika Kunti membuang Karna, beberapa saat setelah melahirkannya.

“Jadi nanti ada penyatuan antara cerita Mahabharata dengan Ramayana. Selain akting, para pemain juga akan menari dan bernyanyi,” ujar Kelly.

Selain itu, sederet gimmick menarik disiapkan. Salah satunya dengan menghadirkan pasangan suami-istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi dan Gigi akan muncul dalam drama musikal bersama bintang serial Mahabharata, seperti Rama (Gagan Malik), Sinta (Neha Sargam), dan Laksmana (Neil Bhatt).

“Ada dua segmen dalam pagelaran nanti. Masing-masing berdurasi 20 menit kurang lebih. Dua segmen itu bakalan bercerita tentang kisah percintaan Raffi-Gigi. Di ending-nya akan ada pengukuhan dan Raffi bakal nyanyi lagunya,” timpal Produser dan Show Director Mahacinta, Irwan Joko Suryono.

Ada beberapa alasan untuk menyertakan Raffi dan Gigi. Pertama, karena pasangan tersebut cukup fenomenal di 2014 dengan pernikahannya yang berlangsung sangat megah dan disiarkan langsung di televisi nasional selama puluhan jam.

“Kedua, Raffi juga bagian dari keluarga kita. Kemudian, Raffi punya lagu Aku Bukan Rama dan Sinta. Jadi cocok untuk dimasukkan,” urai Kelly.

“Dia (Raffi) senang, pas kita tawarin. Gigi juga ya, dia excited pas bilang mau teatrikal di Mahacinta,” imbuhnya.

Dalam pagelaran Mahacinta yang disiarkan secara langsung maupun episode tayang tunda, seluruh bintang Mahabharata dan Ramayana siap berkolaborasi bersama sejumlah artis Indonesia, seperti Ayu Ting Ting, Setia Band, Ira Swara, Zigaz, Raffi, Gigi, Dewi Perssik dan Cita Citata. (mer/rmo/jpnn)