Ada Pisau di Kamar Istri Selingkuh

GADING CEMPAKA, BE – Penikaman yang menimpa Rudi Hartono (37) warga Desa Air Banyu Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan diduga sudah direncanakan. Sang istri dan selingkuhannya Fr sepertinya telah bersiap bila sewaktu-waktu ulah asusila mereka ketahuan oleh korban Rudi Hartono.

Pasalnya dari olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), yang telah dilakukan polisi ditemukan sebilah pisau Cap Garpu dikamar rumah korban, tempat pasangan bukan muhrim itu berselingkuh. Untuk memastikan motif penikaman itu kini Polres Bengkulu dan Polsek Gading Cempaka tengah memburu pelaku Fr yang kabur dengan istri korban. Keduanya menggunakan Motor Honda Beat saat kejadian berlangsung.
“Tim sudah disebar utuk memburu pelaku. Semua kemungkinan bisa saja terjadi termasuk dugaan penujahan itu sudah direncanakan, namun bisa juga ada motif lain. Kepastian motif pembunuhan baru bisa diketahui setelah pelaku tertangkap dan diintrogasi,” kata Kapolres Bengkulu, AKBP H Joko Suprayitno SST MK, melalui Kapolsek Gading Cempaka, AKP Mayndra Eka Wardhana, SIK.

Dugaan kuat penikaman itu disengaja, pasalnya polisi menemukan senjata tajam sebilah pisau cap garpu di dalam kamar rumah korban. Logikanya tidak mungkin ada pisau di dalam kamar. Terlebih korban sendiri tidak mengetahui keberadaan pisau tersebut.
Saat kejadian,korban yang kembali kerumah, kemudian masuk ke kamar. Setelah mengedor-gedor pintu cukup lama tak dibukakan.

Begitu sang suami masuk ke kamar, sang istri langsung pergi. Kemudian sang selingkuhan Fr, langsung menujah korban. Hingga, korban yang sudah memililik 4 anak itu menderita luka tusuk sebanyak 4 liang. Berikutnya istri korban dan pelaku langsung kabur menggunakan motor Hond Beat. Pasca penikaman itu tetangga korban langsung melarikan korban ke rumah sakit terdekat.
Hingga kemarin korban masih terbaring di rumah sakit DKT Kompi. Tubuhnya masih lemah dengan banyaknya darah dan luka yang ia alami. (**)