Ada 3 Pelaku Lain Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur di Bengkulu Utara

Kapolsek Air Besi Iptu Aljum Fitri SH
Kapolsek Air Besi Iptu Aljum Fitri SH

AIR BESI, BE – Setelah mengamankan RO, warga Desa Tepi Laut Kecamatan Air Napal yang diduga pelaku pencabulan anak dibawah umur. Polsek Air Besi tengah melakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya atas tindak pencabulan terhadap korban yang sama. Berdasarkan pengakuan korban terdapt 3 orang pelaku lainnya.

“Ya, dari pengakuan korban, selain RO ada 3 pelaku lainnya yang melakukan pencabulan terhadap korban,” kata Kapolsek Air Besi Iptu Aljum Fitri SH Iotu Aljum pada BE.

Iptu Aljum menambahkan, ketiga pelaku itu sudah diketahui identitasnya masing-masing dan masih dalam tahap pengembangan. Polres BU juga sudah berkoordinasi dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres BU. Setelah mengumpulkan bukti yang kuat dalam waktu dekat penyidik mengamankan ketiga pelaku tersebut.

“Berdasarkan keterangan saksi saksi ketiga pelaku lainnya melakukan aksinya pada bulan yang sama, namun di lokasi yang berbeda. Setelah mengumpulkan bukti yang kuat dalam waktu dekat kita bersanma unit PPA akan mengamankan ketiga pelaku tersebut,” tukasnya. (127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*