Ada 11 Kasus Pendemi Corona di Bengkulu, 1 Orang Balita

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kasus orang dalam pemantauan (ODP) terkait pandemi corona virus atau covid -19 di Bengkulu terus bertambah. Penambahan ini membuat jumlah total warga Bengkulu yang masuk dalam daftar ODP Covid-19 menjadi 8 orang. Dan satu orang saat ini bestatus pasien dalam pemantauan (PDP).

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni membenarkan jika hari ini ada penambahan satu orang kedalam daftar ODP Covid-19 di Bengkulu.

Dikatakan Herwan, di Provinsi Bengkulu saat ini ada 11 kasus pendemi covid -19. Dengan rincian 8 orang dalam pemantauan (ODP), 1 orang pasien dalam pengawasan (PDP) dan 2 orang yang telah dinyatakan sembuh.

“Sebelumnya, kemarin atau Selasa (17/3) yang terlaporkan ada 9 orang ODP. Yang sebelumnya pada Senin (16/3) hanya 5 orang,” tukasnya.

Ditambahkan Herwan, untuk kasus nomor 10 dan 11 masuk pada hari ini. Dimana kasus nomor 10 terjadi pada Ky (3th) di kota Bengkulu yang berstatus orang dalam pemantauan karena ada gejala klinis demam 3 hari, pilek dan sakit tenggorokan setelah berpergian dari Korea. Sementara untuk kasus nomor 11 berstatus pasien dalam pemantauan (PDP) dari Bengkulu Utara mengalami batuk dan sakit tenggorokan setelah berpulang dari Jakarta dan Palestina. (HBN)