Acha Septriasa, Ciuman Bikin Cemburu

SEBAGAI seorang pekerja seni, Acha Septriasa termasuk aktris paling berani dalam memainkan karakter. Hanya saja, adegan menantang itu dilakoninya dengan profesional. Bahkan, di film terbarunya Strawberry Surprise, dia beradegan ciuman dengan Reza Rahardian.

 

Tidak hanya di film tersebut, di peran sebelumnya, Test Pack dia pun melakukan adegan yang sama.

“Ada apa dengan ciuman, di Test Pack sebenarnya ada. Di sini remaja menjelang dewasa, kalau saling mencintai pasti ada ekspresi saling sayang,” kata Acha ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (6/10) malam.

Sontak, aksi tersebut pastinya membuat cemburu sang calon suami, yang diketahui bernama Ditto Rukmana. Dan itu pun diakuinya.  “Cemburu dikit, tapi enggak diekspresikan,”ujar perempuan kelahiran  Jakarta, 1 September 1989.

Namun sebagai pasangan yang akan melangkah ke jenjang pernikahan, Acha berusaha untuk berkonsultasi kepada calon suaminya sebelum memutuskan untuk menerima peran tersebut.

Dan selama masih di batas wajar, baginya itu tidak akan menjadi masalah besar di kemudian hari. “Dia (Ditto, Red) sih belum lihat. Tapi dia tahu script. Dia oke saja kok,” ucap Acha.

Hanya saja terkadang sang calon suami itu kerap menyindirnya. “Dia bilang, kamu belum ciuman sama pemain yang mana ya,” tutupnya sembari tertawa.

Lantas kapan akan menikah? “Masih merencanakan yang terbaik, ditunggu saja, pasti dikabarin, ” tandasnya.

Yang pasti, satu demi satu persiapan menuju pelaminan tersebut telah dilakukan mereka berdua. “Sudah berapa persen ya, tunggu saja. Jangan ngomongin kawinan lah,” kata Acha mengalihkan pembicaraan.

Dia pun kembali tersenyum saat media menanyakan kembali film terbarunya itu. “Nah gitu dong, karena film ini punya makna yang sangat dalam ya buat saya,” ungkapnya sembari tersenyum.

Film terbaru Acha yang berjudul ‘Strawberry Suprise’ dianggap sebagai film bergenre drama yang menarik dan menantang.

Dibanding dengan film-film drama percintaan yang pernah ia mainkan, Acha merasa cerita dalam film produksi Starvision itu sangat mewakili kisah cintanya di dunia nyata.

Pencarian kekasih hati yang dilakukan Acha dalam film itu dianggap sesuai dengan apa yang dialaminya selama ini. Dari kegagalan dengan beberapa pria lain dan akhirnya menambatkan hati pada sosok pria yang tidak pernah disangkanya.

“Persis kayak Strawberry, rasanya ya asem, asem, asem, sampai nunggu kapan dapat yang manis kan ya. Sampai akhirnya dapat juga ha ha ha,” papar dia. (ash)