Acara Usai Zuhur, Sejak Pagi Ribuan Jamaah Sudah Padati Lokasi Tabligh Akbar UAS di Bengkulu

Bengkulu, Bengkuluekspress.com – Kehadiran Ustad Abdul Somad (UAS) di Provinsi Bengkulu memang dinanti. Hal itu tampak dari antusias ribuan masyarakat atau jamaah yang telah berdatangan ingin menyaksikan tausyiah Ustad Abdul Somad dalam acara Tabligh Akbar di halaman Masjid Baitul Izzah, Senin (5/11), sejak pagi hari. Meski tabligh akbar ustad kondang asal Sumatera ini baru dimulai selesai Salat Zuhur, sekitar pukul 14.30 WIB.

“Kita dari pagi saja sudah tidak dapat posisi depan panggung. Apalagi jika baru siang nanti kesini ( Red, Baitul Izza) bisa di ujung duduknya,” ujar Salah Seorang Jamaah yang hadir di lokasi acara tabligh akabar UAS, Tiwi saat diwawancarai Bengkuluekspress.com.

Tiwi mengatakan, dirinya telah mempersiapkan dirinya dengan baik, seperti membawa bekal, serta alas tempat duduk. Mengingat ceramah UAS baru dimulai pukul 14.30 WIB, setelah menjalankan salat Zuhur bersama.



Ceramah UAS direncanakan akan berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB. Setelah ceramah, UAS langsung bertolak ke Jakarta. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Pekan Baru, Povinsi Riau.

Pantauan Bengkuluekspress.com kegiatan dilokasi saat ini diisi dengan Penampilan Hafizh Cilik dan Piltacik. Sekitar pukul 14.00 WIB, barulah acara dilanjutkan dengan istiqasah dan tabligh akbar bersama Ustadz H. Abdul Somad dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Emas Provinsi Bengkulu ke-50. (HBN)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*