AC Milan Glorie v Indonesia All Star Legend 4-2, Mampu Menghibur

milanisti_4JAKARTA РPertandingan amal antara AC Milan Glories versus Indonesian All Stars Legend di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk klub asal Milan itu. Serginho dan Bepe menjadi bintang lapangan setelah mencetak masing-masing dua gol di pertandingan ini.

AC Milan Glories langsung mencetak dua gol di babak pertama lewat Serginho dan Andriy Shenchenko. Sementara gol balasan Indonesia diciptakan Bambang Pamungkas.

Kedua kesebelasan tetap bermain aktraktif di babak kedua. Bambang Pamungkas kembali menyamakan kedudukan di menit 18 babak kedua. Menerima umpan dari sayap kanan, Bepe melompat dan melakukan tandukan ke sisi kiri gawang AC Milan. Lagi-lagi, Massimo Taibi hanya bisa terpengarah.

Pemain pengganti Maurizio Ganz membuat AC Milan Glories unggul untuk ketiga kalinya. Menerima umpan tendangan bebas Ibrahim Ba, Ganz melompat dan menanduk bola ke sudut kanan atas gawang Indonesia, yang kali ini dijaga Kurnia Sandy. 3-2 untuk AC Milan Glorie.

Stevano Nava yang juga masuk sebagai pemain pengganti nyaris menggandakan keunggulan AC Milan Glories. Sayang tandukannya menyambut sepakan pojok masih membentur mistar gawang.

Hanya berselang semenit Serginho menggandakan keunggulan. Gol ini diawali kerjasama Serginho Ganz dan Masssaro. Serginho kembali melakukan solo run untuk kemudian kembali menaklukkan Kurnia Sandy. Gol Serginho menjadi gol pamungkas di pertandingan ini. (abu/jpnn)