Abbey Clancy Umbar Foto Seksi di Instagram

Abbey Clancy kembali membuat sensasi. Setelah beberapa waktu lalu memamerkan foto bugilnya, model berusia 27 tahun itu kembali memamerkan keindahan tubuhnya lewat jejaring sosial Instagram yang juga terintegrasi dengan Twitter.

Istri striker Stoke City, Peter Crouch itu, dalam foto yang berlatar belakang pantai terlihat hanya memakai bikini berwarna hijau tua dan menggunakan kaca hitam, dengan rambut terurai. Foto itu terpisah menjadi dua bagian.

Di sebelah kiri, Clancy membelakangi kamera sehingga terlihat jelas bagian punggungnya yang hanya tertutupi tali bikini. Sebelah lagi memperlihatkan bagian depan, saat dia sedang memegang rambut.

Foto yang diunggah Clancy tersebut diyakini sebagai bentuk keinginan untuk segera menikmati liburan musim panas. “#holidays #fun #needsunshine,” tulis dia pada akun terverifikasi Twitter miliknya, @OfficialClancy.

Sebelumnya, pada Juni 2013, Clancy mengunggah foto bugil di majalah, juga lewat akun Twitternya. Dalam foto tersebut, pemilik nama lengkap Abigail Marie Clancy itu berpose tanpa sehelai benang pun, meski payudara dan bokong ditutupi oleh tangannya. Clancy tengah disibukkan syuting acara dansa yang diikutinya. (rmol/jpnn)