Abadikan Momen Sakral Eksklusif di Hotel Santika Bengkulu


BENGKULU, bengkuluekspress.com
Hampir semua pasangan mendambakan hari pernikahan menjadi hari yang sempurna. Pemilihan gaun pengantin, acara, menu makanan, dan lokasi pernikahan menjadi perhatian utama bagi pasangan yang sedang mempersiapkan pernikahan. Hotel Santika Bengkulu menjadi salah satu pilihan lokasi yang tepat untuk melangsungkan pernikahan. Hotel berbintang tiga ini dilengkapi dengan delapan ruangan meeting, salah satunya adalah Bencoolen Ballroom untuk venue pernikahan.

Seiring dengan memasuki fase New Normal atau adaptasi tatanan hidup baru, mengadakan pesta pernikahan membutuhkan perencanaan yang khusus. Himbauan untuk tidak mengundang orang yang terlalu banyak hingga ribuan menjadi salah satu penerapan protokol kesehatan di masa pandemi ini. Untuk itu, Hotel Santika Bengkulu menawarkan paket wedding atau engagement yang sangat menarik untuk menjawab kebutuhan pasangan yang akan mengadakan pernikahan ataupun pertunangan.

Paket ini telah dirancang dan disesuaikan dengan fase New Normal dengan tetap menerapkan standar protokol CHS ( Cleanliness, Health and Safety ) yaitu kebersihan, kesehatan dan keselamatan mulai dari kedatangan hingga menuju ke ruang Ballroom. Beberapa protokol kesehatan konsisten dijalankan yaitu pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki lobby hotel dan Ballroom, penyemprotan disinfektan pada alas kaki, physical distancing di area Ballroom dan Prefunction, penyediaan hand sanitizer dan penyediaan masker di depan Ballroom.

Tidak hanya itu, di stand buffet makanan juga dilengkapi dengan pelindung sneeze guard untuk menghindari kontak langsung dan semua hidangan makanan akan dilayani oleh staf hotel yang lengkap menggunakan masker, sarung tangan dan face shield untuk menjaga kebersihan dan kesterilan.

“Ada tiga paket yang kami tawarkan yaitu paket Ratu Samban, Ratu Agung dan Singaran Pati. Nama paket ini kami ambil dari unsur nama daerah di Bengkulu. Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 130.000 nett/orang dan minimal 100 orang, anda sudah bisa mendapatkan semua fasilitas lengkap yang kami tawarkan. Mulai dari pemakaian Ballroom dan Prefunction, standar dekorasi, sound system, menu makanan ( main course, stall dan dessert ), entertaintment keyboard beserta pemain dan penyanyi, test food, pemakaian area hotel untuk foto prewedding dan beragam keuntungan lainnya yang kami kemas dalam satu paket lengkap sehingga anda tidak perlu repot lagi menyiapkan segala sesuatunya. Melalui penawaran istimewa ini, yang bertajuk konsep “Intimate and Exclusive” kami harap dapat mewujudkan pernikahan anda yang ekslusif dengan tidak mengurangi kehidmatan dan kesakralan pernikahan,” ujar Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary and Public Relation Hotel Santika Bengkulu menjelaskan.

Anda berencana menikah tahun ini atau dalam waktu dekat? Anda dapat mencoba paket wedding Hotel Santika Bengkulu yang terletak di Jalan Raya Jati No. 45 Sawah Lebar Kota Bengkulu dengan menghubungi nomor telpon 0736-25858 atau bisa menghubungi Sales Executive WA Diogi 08136735306 danWA Andes 082175657697 atau bisa juga DM ke akun official instagram @hotelsantikabengkulu untuk informasi lebih lanjut.

“Segera menuju Sah di Hotel Santika Bengkulu dan kami siap menjadi partner terbaik Anda untuk mengabadikan momen sakral yang berkesan dan tidak terlupakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, karena keamanan dan keselamatan tamu adalah prioritas utama kami,” tambah Dian.

Hotel Santika Bengkulu merupakan unit hotel dari group Kompas Gramedia yang selalu menonjolkan tradisi lokal dengan sentuhan alami dan pelayanan yang ramah dan hangat, sesuai dengan taglinenya “Hospitality from The Heart” yaitu “Keramahtamahan dari Hati”.(release)