Aan dan Darmawansyah Bersaing Rebut Ketua Golkar Kepahiang

Doni/BE
Andrian Defandra dan Darmawansyah menyerahkan serta mengambil formulir pendaftaran calon Ketua Golkar Kepahiang.

KEPAHIANG, bengkulu ekspress.com – Dua kader terbaik Partai Golkar Kabupaten Kepahiang bersaing merebutkan kursi Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kepahiang. Keduanya Andrian Defandra alias Aan dan Darmawansyah yang sama-sama tengah duduk dikursi legislatif mewakili parpol berlambang pohon beringin. Aan menjabat Waka 1 DPRD Kabupaten Kepahiang, sementara Darmawansyah anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Kepahiang.

Sabtu (15/8), keduanya sudah mengambil dan mengembalikan formulir pedaftaran calon ketua DPD II Golkar untuk dapat maju dalam pemilihan ketua di Musda Golkar, Minggu (16/8)
“Untuk saat ini sudah ada dua calon yang mengambil dan mengembalikan formulir, yakni Andrian Defandra dan Darmawansyah,” ungkap Hendri, Ketua Pelaksana Musda Golkar Kabupaten Kepahiang.

Selanjutnya, menurut Hendri, hasil tergantung pada Musda yang melibatkan 14 pemilik suara yang terdiri dari pengurus PAC, organisasi pendiri dan didirikan, organisasi sayap, DPD 1 dan dewan pertimbangan. Peraih suara terbanyak akan menjadi ketua Golkar selanjutkan. “Tentunya nantinya tergantung dengan jalannya musda, ada musyarwarah yang dilakukan para peserta,” tuturnya.(320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*