Marshanda Utamakan Asuh Anak

marshandaSienna Ameerah Kasyafani, putri dari Marshanda itu kini sudah berusia lima bulan. Sebagai seorang ibu muda, istri Ben Kasyafani ini sengaja mengurangi aktivitasnya sebagai seorang artis karena tak ingin ketinggalan momen penting dalam perkembangan anaknya.

“Dua atau tiga tahun nanti baru striping lagi. Aku sengaja ngurus baby dulu, takut nggak dekat sama anakku,” ucap Marshanda saat dijumpai di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Meski demikian, bukan berarti Marshanda benar-benar menghilang dari dunia entertaiment yang melambungkan namanya. Sesekali dirinya mau menerima tawaran syuting dengan catatan tidak menyita waktu yang cukup banyak untuk bersama sang buah hati.

“Kalau syuting ya paling satu episode saja, nggak mau banyak-banyak,” tegas artis yang tengah berbahagia itu.

Perkembangan anak pun menjadi perhatian penting bagi Istri Ben Kasyafani ini, dan ia akan terus memperhatikan setiap momen baru dari pertumbuhan sang buah hati.

“Kabar anak baik, anak sehat sudah bisa ketawa dan guling-guling, lagi lucu-lucunya,” pungkas wanita yang kini mengenakan hijab itu saat ditanya kabar mengenai kabar anaknya.