Jecksen Lega Tidak Perlu Mencoret Pemain

jacksonJAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago bisa bernafas lega. Dalam manager meeting yang dilakukan di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Kamis (6/6), Timnas Indonesia dan Belanda sepakat membolehkan mendaftarkan 21 pemain.Jacksen sempat merencanakan mencoret tiga pemain karena awalnya mendapat informasi yang menyebut hanya 18 pemain yang boleh didaftarkan pada pertandingan persahabatan melawan Belanda, 7 Juni besok. Padahal, Jacksen telah memanggil 21 pemain.

“Kita sangat bersyukur karena ternyata diperbolehkan mendaftar 21 pemain. Jadi tidak akan yang kecewa,” ujar Jacksen F Tiago saat Pre-Match Press Conferences di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Mengenai 11 pemain inti yang akan diturunkan, Jacksen belum bersedia membeberkannya. Namun, Boaz Salossa dipastikan menyandang ban kapten Timnas Indonesia pada  pertandingan besok. (abu/jpnn)

Berikut 21 Pemain Timnas Melawan Belanda:

Penjaga Gawang;
Kurnia Meiga (Arema Indonesia), Andritany Ardiyasa (Persija Jakarta), I Made Wirawan (Persib Bandung)

Pemain Belakang;
Hengki Ardiles (Semen Padang), Zulkifli Sukur (Mitra Kukar), Ricardo Salampesy (Persipura Jayapura), M. Roby (Persisam Samarinda), Victor Igbonefo (Arema), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Toni Sucipto (Persib), Ruben Sanadi (Persipura)

Pemain Tengah;

Imanuel Wanggai (Persipura), Hendro Siswanto (Arema), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Vendri Mofu (Semen Padang), Ahmad Jupriyanto (Sriwijaya FC), Greg Nwokolo (Arema)

Pemain Depan ;

Boaz Salossa (Persipura), Ian Louis Kabes (Persipura), Andik Vermansyah (Persebaya 1927), Sergio Van Dijk (Persib)