Justin Bieber Dikabarkan Punya Anak Diluar Nikah

justin_bieberJUSTIN Bieber dikabarkan memiliki anak diluar nikah hasil hubungan dengan seorang fans. Bayi perempuan yang diperkirakan umurnya dua tahun itu merupakan hasil hubungan “cinta satu malam” dengan seorang wanita berumur 25 tahun yang ditemui Justin saat konser Februari 2010 lalu.”Justin sama sekali tak tahu soal kelahiran bayi. Si ibu selama ini diam karena ingin melindungi bayinya dari sorotan publik,” ucap sumber majalah US Star yang dikutip The Sun, Kamis (30/5).

Disebutkan, Justin bertemu dengan wanita tersebut di TGI Miami kemudian keduanya tidur bersama di Hotel Gansevoort South. Meski hanya sekali berkencan, wanita tadi langsung hamil. Sang bayi digambarkan mirip Justin saat kecil. Untuk membuktikannya, sumber tadi mengaku memiliki bukti berupa salinan

SMS Justin yang ditujukan pada wanita misterius tersebut. Dimana tertulis, kekasih Selena Gomez itu berterima kasih karena telah mengalami malam yang penuh gairah dan menyebut hubungan mereka sebagai sebuah rahasia kecil.

Justin belum bereaksi dengan berita miring ini. Namun seorang teman dekatnya lewat situs resmi Justin membantah keras berita US Star. “Tak usah repot membahas omong kosong ini,”  tulisnya.

Menurut The Sun, ini kali kedua pemilik hits “Baby” tersebut digosipkan punya anak diluar nikah. Berita miring serupa sempat mencuat tahun 2011, saat seorang wanita 20 tahun bernama Mariah Yeater mengklaim mengandung benih Justin. Mariah bahkan sempat mengajukan kasus ini ke pengadilan tapi hilang begitu saja setelah Justin berani menjalani tes DNA, membuktikan bahwa dia bukan ayah sang bayi. (pra/jpnn)