8 Layanan Kesehatan di RSUD Benteng Ditutup Sementara

BENTENG, bengkuluekspress.com – Jumlah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) kembali bertambah.
Dalam kurun waktu beberapa hari terakhir, ada 2 orang dinyatakan positif Covid-19. Yaitu, M (52), warga salah satu desa di Kecamatan Talang Empat dan satu lagi merupakan tim medis RSUD Benteng.

Menyikapi hak itu, RSUD Benteng mengambil kebijakan untuk menutup sementara 8 layanan kesehatan. Selain poli mata yang sudah ditutup lebih awal, 7 layanan kesehatan akan ditutup terhitung tanggal 24 September 2020 (hari ini, red). Yaitu, rawat jalan/poli, MCU, rekam medik, PIC BPJS, farmasi rawat jalan, managemen dan rawat inap melati.

Sedangkan, beberapa untuk IGD dan unit-unit terikat didalamnya tetap melaksanakan pelayanan seperti biasa. Begitu pula dengan pelayanan rawat inap alamanda dan sakura, gizi, laundry, kesling serta UTDRS.
“Layanan yang ditutup baru akan dibuka setelah ada pemberitahuan selanjutnya. Bagi staf dengan hasil swab terkonfirmasi positif, wajib melakukan isolasi mandiri, ” terang Direktur RSUD Benteng, dr Listikarini Hillen Widyastuti.(135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*