8-9 September, Toko Pakaian Wanita Moy Stuff Berikan Diskon 20%

ELVIANA/BE – Moy Stuff di Jalan Merapi Raya, Tebeng Kota Bengkulu sedang ramai dikunjungi calon pembeli.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Toko pakaian wanita Moy Stuff di Jalan Merapi Raya, Tebeng, Kota Bengkulu memberikan diskon sebesar 20% sebagai strategi marketing dalam memperkenalkan ‘brand’ produknya. Diskon ini berlaku mulai tanggal 8-9 September, pada pukul 9:30 hingga pukul 18:00 WIB.

“Kita mulai memberikan diskon itu pada tanggal 8-9 September, untuk menarik kembali pelanggan,” ungkap Melia Linda (17), salah satu karyawan Moy Stuff, Selasa (8/9).

Bisnis pakaian wanita yang sudah berjalan 7 tahun, akhir-akhir ini gencar memberikan diskon untuk menarik pelanggan agar toko kembali ramai dan omzet kembali stabil.

“Barang-barang yang kita jual itu berkisar dari Rp 10 ribu sampai Rp 300 ribu. Kita tidak mengabil untung banyak, Selain barangnya yang berkualitas harganya murah dan langsung didatangkan dari luar negeri,” ujar Linda.

Ike Ayu Letari (20), salah satu pelanggan Moy Stuff merasa puas dengan kualitas barang dan dengan harga yang murah. “Saya suka berbelanja di sini, selain harganya murah barangnya juga berkualitas dan impor langsung dari luar negeri,” ujar Ike.(Mg3)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*