8.000 Bingkisan THR Dibagikan

Foto : IST

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Jika tidak ada halangan, hari ini (28/5) Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) membagikan sebanyak 8000 bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk warga Bengkulu Utara.  Hal ini dikatakan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Bengkulu Utara, Drs H Bambang Pramana Budi MPd, kemarin,(27/5).

“Ya meskipun Pemkab Bengkulu Utara mengalami keterbatasan APBD tahun 2019, kita masih tetap menyiapkan bingkisan THR untuk warga masyarakat Bengkulu Utara, sebanyak 8 ribu lebih,” kata Bambang.

Bambang menambahkan bahwa bingkisan ini berupa sembako, mulai dari minyak goreng, minuman botol, sirup, hingga gula pasir yang akan dibagikan kepada seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di BU, yaitu NU, Muhammadiyah, organisasi Wanita Islam, Baznaz, THL, honorer, BKMT, tokoh masyarakat, organisasi becak motor, dan semua organisasi lainnya yang ada di Bengkulu Utara.”Bingkisan ini akan diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Mian,” terangnya.

Lebih lanjut Bambang menyampaikan, dengan adanya pembagian bingkisan THR ini dapat menambah berkah selama bulan Ramadan, dan dapat sedikit membantu atas apa yang telah di berikan secara ikhlas oleh pemerintah daerah kepada masyarakat Bengkulu Utara.

“Meskipun tidak terlalu banyak, namun itikad baik pemerintah daerah, dan memang sudah menjadi rutinitas tahunan pemerintah dalam menjelang idul fitri, semoga apa yang diberikan menjadi berkah untuk semua,” tandasnya.(127)