731 Personel Polda Bengkulu Naik Pangkat

Ist/BE
Kapolda Bengkulu memberikan ucapan selamat untuk personel yang menerima kenaikan pangkat.

BENGKULU, BE – Sebanyak 731 personel Polda Bengkulu naik pangkat. Mulai dari Perwira Menengah (pamen), Perwira Pertama (pama), Bintara, Tamtama dan ASN Polda Bengkulu. Mereka menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono MSi memimpin upacara kenaikan pangkat untuk 731 personel Polda Bengkulu tersebut, di Aula Gedung Adem Mapolda Bengkulu, Senin (4/1).

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno SSos MH membenarkan kenaikan pangkat untuk 731 personel Polda Bengkulu tersebut.

“Sebanyak 731 personel menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung pak Kapolda di Aula Gedum Adem,” ujar Kabid Humas, Senin (4/1).

Lebih lanjut Kabid Humas mengatakan, rincian 731 personel yang menerima kenaikan pengkat diantaranya dari AKBP ke Kombes Pol sebanyak 2 orang, Kompol ke AKBP sebanyak 2 orang, AKP ke Kompol sebanyak 5 orang, Iptu ke AKP sebanyak 35 orang, Ipda ke Iptu sebanyak 39 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 55 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 151 orang, Briptu ke Brigpol sebanyak 40 orang, Bripda ke Briptu sebanyak 194 orang, Bharatu ke Bharaka sebanyak 21 orang dan Bharada ke Bharatu sebanyak 37 orang. Untuk ASN, dari pembina Tingkat I sebanyak 3 orang, penata 1 orang, Penda 1 orang, pengatur tingkat satu 8 orang.

“Untuk personel yang menerima kenaikan pangkat terus tingkatkan kinerja dan jadikan contoh terbaik untuk rekan lain,” pungkas Kabid Humas.

Upacara kenaikan pangkat berlangsung dengan prokes ketat. Seluruh PJu yang hadir dalam upacara tersebut diperiksa suhu tubuh. Kemudian, personel yang naik pangkat dan seluruh tamu undangan wajib menggunakan masker selama upacara berlangsung. (167)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*