7 PNS Benteng Lulus Seleksi Administrasi JPT

Kepala BKPSDM Benteng, Apileslipi SKom MSi

 

BENTENG,bengkuluekspress.com – Panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) telah melakukan seleksi administrasi terhadap peserta yang mendaftar.
Dari ke-7 peserta yang menyerahkan berkas, semuanya dinyatakan lulus dan berkesempatan melaju ke tahap selanjutnya. Yaitu, tahapan seleksi kompetensi managerial dan kompetensi bidang.
“Seleksi kompetensi managerial dan kompetensi bidang dilaksanakan selama 3 hari. Yaitu, pada tanggal 7-9 Juni 2021,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Benteng, Apileslipi SKom MSi.

Dikatakan Lipi, seleksi kompetensi managerial atau psikolis akan dilakukan oleh pihak ketiga dari Biro Konsultasi Psikologi Paramitha dan tim Sekretariat Panitia Seleksi. Sedangkan untuk seleksi kompetensi bidang, peserta akan diuji melalui penulisan makalah dan pembuatan power point serta presentasi dan wawancara di Grage Hotel Bengkulu.
“Setelah itu uji kompetensi managerial dan kompetensi bidang, panitia akan melakukan rekam jejak peserta sebelum akhirnya melakukan rapat pleno hasil seleksi,” tandasnya.(135)