7 Peserta Belum Ikuti Tes SKB CPNS Mukomuko

BUDI/BE
Kepala BKPSDM Mukomuko ketika langsung mengecek nilai peserta tes CPNS secara online di monitor.

MUKOMUKO, bengkuluekspress.com– Jumlah peserta tes CPNS Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di jajaran Pemkab Mukomuko sebanyak 186 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 7 peserta yang belum mengikuti tes SKB di daerah asalnya atau di UPT BKN setempat.
“Peserta yang mengambil formasi di jajaran Pemkab Mukomuko sebanyak 17 orang. Sebanyak 10 orang telah mengikuti tes , tinggal 7 peserta yang masih menunggu jadwal yang akan dilangsungkan di daerah asalnya, seperti di Padang dan Jakarta,” ujar Kepala BKPSDM Kabupaten Mukomuko, Jawoto didampingi Sekretaris, Edy Suntono dikonfirmasi BE.

Menurutnya, tujuh peserta itu akan mengikuti tes di daerah asalnya dan dijadwalkan pada hari Senin dan Selasa mendatang atau sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan di UPT BKN setempat. Sementara untuk 169 peserta yang ikut tes di SMPN 03 Kota Mukomuko yang dibagi empat sesi semuanya sudah selesai. “Alhamdullillah, untuk sesi pertama, kedua dan ketiga sudah selesai Sabtu (20/9) dengan jumlah peserta yang terdaftar 129 orang, 1 peserta tidak hadir dan hari ini (kemarin) pagi, sesi keempat juga sudah selesai yang diikuti 40 peserta. Total peserta SKB ikut tes di SMPN 03 Kota Mukomuko sebanyak 168,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, setelah seluruh peserta selesai mengikuti tes SKB. Maka tahapan selanjutnya akan dilakukan perangkingan oleh BKN pusat dan untuk pengumuman kelulusan diperkirakan bulan November 2020 mendatang. (900)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*