7 Pejabat Kemenag Dimutasi

DSC_0260BENGKULU, BE – Sedikitnya  7 pejabat di jajaran Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, kemarin dimutasi dan dirotasi.   Itu dilakukan menjelang detik-detik pengumuman  nama-nama jemaah  pasca pemangkasan kuota haji 20 persen.
Kabar berkembang, mutasi itu dilakukan dikarenakan  ada beberapa oknum yang saat ini ditarik   telah meminta setoran sejumlah oknum CJH untuk   meloloskan  dan bisa berangkat haji tahun ini.  Rotasi dan mutasi  itu  merupakan kali kedua dilakukan Kakanwil Kemenag dijabat H Suardi Abbas SH MH. Pelantikan ke tujuh pejabat eselon III di  aula Kemenag,  Kamis pagi kemarin.   Turut hadir dalam acara palantikan itu, seluruh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota, Kepala Seksi, kepala madrasah serta seluruh pegawai Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.
Mutasi itu, berdasarkan Keputusan Menteri Agama RI Nomor.B.II/3/10271 s/d 10277 tanggal 21 Mei 2013 memutuskan 7 pejabat eselon III di Lingkungan Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dipindahtugaskan.  (247)

df