7 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Ulang

ERICK/BENGKULU EKSPRESS
LANTIK : Sekda Lebong, H Mustarani Abidin SH MSi ketika melantik 7 pejabat di lingkup Setkab Lebong, kemarin (15/10).

LEBONG, BENGKULU EKSPRESS– Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong, H Mustarani Abidin SH MSi melantik ulang 7 pejabat Eselon III dan IV atau setara kepala bagian (Kabag) dan kepala sub bagian (Kasubbag) di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Lebong Pelantikan tersebut dilaksanakan, kemarin (15/10) di gedung Graha Bina Praja Setkab Lebong. Dilantiknya ke-7 pejabat untuk menindaklanjuti Surat Keputusan (SK) Bupati Lebong, H Rosjonsyah SIp MSi nomor 332 tahun 2019 tentang pengangkatan dan pengukuhan pejabat administrator dan pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Lebong.

Dilanjutkan dengan Peraturan Bupati (Perbup) nomor 5 tahun 2019 tentang perubahan atas Perbup nomor 36 tahun 2016 tentang susunan organisasi dan tata kerja perangkat daerah kabupaten Lebong dan Perbup Lebong nomor 6 tahun 2019 tentang perubahan atas Perbup nomor 47 tahun 2017 tentang tugas dan fungsi sekretariat daerah Kabupaten Lebong.



Sekda Lebong, H Mustarani Abidin SH MSi mengatakan, bahwa pelantikan tersebut sesuai SK Bupati yang baru atas perubahan nomenklatur beberapa nama di lingkup Setda Lebong.“Untuk pejabatnya tidak ada perubahan, hanya nomenklatur nama yang berubah,” jelasnya, kemarin (15/10).

Sehingga tidak ada dilakukan kegiatan serah terima jabatan, aset keuangan serta yang lainnya kepada pejabat baru dengan yang lama. Karena hanya dilakukan perubahan nama dari nama jabatan yang ada.“Jadi kita hanya melakukan pelantikan ulang menjalankan aturan yang ada,” tutupnya.

7 susunan organisasi yang lama diubah dengan susunan organisasi yang baru, yaitu Kabag Hukum menjadi Kabag Hukum dan HAM yang dijabat oleh Drs Syahbahul Adha. Kemudian Kabag Layanan Pengadaan Setda menjadi Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda dijabat oleh Syarifuddin SSos MSi. Selanjutnya Kabag Perekonomian menjadi Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam (SDA) dijabat oleh H Gusrineidi SP. Kassubag Bantuan Hukum menjadi Kassubag Bantuan Hukum dan HAM dijabat oleh Yosestri SH MH.

Kemudian Kassubag pengadaan barang dan jasa berubah menjadi Kassubag pengelolaan pengadaan barang dan jasa dijabat oleh Arnaldi Sucipto ST ME. Kassubag LPSE menjadi Kassubag pengelolaan LPSE dijabat oleh Fadhel Fajri ST dan terakhir Kassubag Pembinaan Barang dan Jasa menjadi Kassubag pembinaan advokasi pengadaan barang dan jasa, dijabat oleh Refita SE. (614)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*