7 Calon Pramugari Nyaris Tewas

SUKARAJA, BE – Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) hebat terjadi dini hari kemarin pukul 00.00 WIB di jalan lintas di Desa Cahaya negeri Kecamatan Sukaraja, Seluma. Sebuah mobil jenis Toyota Avanza warga silver Nopol B 1762 IN berpenumpang 7 orang calon pramugari dan 1 orang pemilik mobil, keluar jalur saat melaju dengan kecepatan tinggi, hingga menyeruduk pohon kelapa di dekat gudang karet milik anggota DPRD Seluma Sunarsono.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, pemilik mobil yang diketahui bernama Meri (38) warga Tanggerang Banten mengalami luka robek di bagian kening. Sementara 4 orang calon pramugari dan 3 orang calon pramugara yang ada di dalam mobil juga mengalami sejumlah luka di masing-masing tubuh. Hingga kedelapan korban terpaksa dilarikan ke RSMY Bengkulu. Sedangkan mobil mengalami rusak berat.

Masing-masing calon pramugari dan pramugara tersebut semuanya warga Bengkulu yang baru pulang dari mengikuti tahapan seleksi di Jakarta. Yakni, Sandi Anwar, Efriza Cahya Ningrum dan Rizki Andi Putra ketiganya warga Perumahan Perhutanan Air Sebakul. Keempat wanita calon pramugari yakni Trini Ciptowati warga Nakau dan Anis warga Desa Kembang Seri Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Dina Mulya warga Rawa Makmur Kota Bengkulu, dan Rianita warga Kompi Kota Bengkulu.

Kapolres Seluma, AKBP PL Gaol SIK melalui Kasat Lantas Iptu N Adhi Wibowo membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakannya, peristiwa tersebut murni kecelakaan tunggal yang dipicu akibat sopir yang diduga mengantuk. ”Diduga peristiwa ini terjadi akibat sopirnya mengantuk,” katanya. (444)